data-ad-format="auto"

Manfaat Baby Spa Bagi Tumbuh Kembang Bayi

Klinik baby spa saat ini memang sudah menjamur terutama di kota-kota besar. Baby spa tentunya menjadi aktivitas yang harus dilakukan oleh bayi untuk meningkatkan tumbuh kembang bayi. Untuk itu, tidak heran jika banyak para ibu yang membawa bayinya ke klinik baby spa untuk mendapatkan perawatan. Seperti yang kita tahu bahwa baby spa lebih ditekankan kepada manfaat yang akan didapatkan oleh bayi setelah melakukan baby spa. Menurut berbagai penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ahli menyebutkan bahwa baby spa memang sangat bermanfaat dalam mendukung pertumbuhan dan juga perkembangan bayi serta meningkatkan kualitas tidur bayi.

Manfaat Baby Spa Bagi Tumbuh Kembang Bayi

Namun, saat ini Anda tidak harus membawa si kecil ke klinik baby spa karena ternyata melakukan baby spa di rumah jauh lebih mudah. Hal ini dikarenakan jika baby spa dilakukan di rumah sangat memudahkan kita untuk mengetahui kondisi bayi. Seperti yang kita tahu jika bayi dalam keadaan ngantuk, rewel dan juga lapar akan sangat sulit untuk melakukan baby spa sehingga manfaat dari baby spa tidak akan optimal. Selain itu, baby spa yang dilakukan di rumah bisa memberikan manfaat yang lebih untuk Anda baik mengenai waktu yang bisa disesuaikan dengan kondisi bayi, biaya yang tidak terlalu mahal serta dapat menguatkan  ikatan yang lebh dekat antara ibu dan juga si kecil.

Terlebih jika baby spa di rumah yang dilakukan secara rutin tentu dapat membantu meningkatkan kualitas tidur bayi menjadi lebih nyenyak dan juga teratur sehingga dapat meminimalisir kerewelan pada bayi. Di samping itu, baby spa dipercaya dapat mendorong perkembangan otak bayi melalui stimulasi sensoriknya. Dengan berenang di kolam air hangat, maka dapat membantu tulang dan juga otot bayi lebih berkembang sehingga sangat memungkinkan si kecil dapat tumbuh tinggi dengan cepat. 

Baca Juga: Repot Bayi Sering Ngompol? Gunakan Sprei Waterproof, Atasi Ompol dan Bau Pesing

Selain manfaat yang bisa kita ambil dari baby spa, tentunya perawatan baby spa juga terbilang aman untuk dilakukan karena pada umumnya menggunakan bahan alami dari produk-produk yang terpercaya. Seperti yang ditemukan di beberapa klinik baby spa dimana selalu menggunakan bahan alami dalam  memberikan perawatan baby spa  pada pijatan, berenang dan juga mandi. Bahan alami yang kerap digunakan yakni aloe vera, minyak zaitun, allantoin, minyak kelapa dan minyak biji matahari. 

Manfaat Baby Spa Bagi Tumbuh Kembang Bayi

Seperti yang kita tahu bahwa aloe vera menjadi bahan pelembab alami yang berbentuk gel dimana dapat membantu memberikan stimulasi pijatan pada bayi serta dapat merangsang terjadinya regenerasi kulit. Selain itu, aloe vera yang sering diberikan pada tubuh bayi dapat menjaga stimulasi tubuh bayi menjadi kuat sehingga tidak mudah sakit. Manfaat minyak zaitun untuk bayi yakni dapat membantu mengatasi kulit bayi yang kering serta mengurangi ruam popok ataupun iritasi pada kulit. Allantoin memang kerap digunakan untuk perawatan kulit karena memiliki khasiat sebagai anti-iritasi serta dapat merangsang pertumbuhan sel-sel baru pada kulit. Sedangkan untuk minyak kelapa dan juga minyak biji matahari yang kerap digunakan untuk proses pemijatan tentu memiliki manfaat yang tidak kalah dengan bahan alami lainnya. Manfaat dari minyak kelapa dan juga minyak biji matahari yakni untuk membersihkan kulit bayi, melembapkan kulit bayi serta dapat merangsang tumbuhnya rambut pada bayi. 

Manfaat Baby Spa Bagi Tumbuh Kembang Bayi

Kini, semua bahan alami yang kerap digunakan untuk perawatan baby spa sudah bisa Anda dapatkan dari produk terpercaya yakni varian produk Little Bee dari Tupperware yang diformulasikan khusus untuk bayi. Semua produk dari Little Bee Tupperware ini sudah kami aplikasikan di klinik kami. Dari semua produk yang dicoba tersebut memang memiliki efek yang signifikan pada kulit bayi dimana membuat kulit bayi menjadi lebih lembut. Dengan wangi yang khas dan menyegarkan tentu dapat menciptakan sensasi baby spa di rumah semakin seru. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah untuk melakukan baby spa di rumah dengan menggunakan varian produk dari Little Bee Tupperware.

Berbagai varian produk dari Little Bee ini terbilang sangat lengkap sebagai skincare khusus bayi yang bisa Anda gunakan saat melakukan baby spa di rumah Anda.

Manfaat Baby Spa Bagi Tumbuh Kembang Bayi
 

 

 Little Bee Baby Oil dengan kandungan Formula + Aloe Vera di dalamnya dapat membantu memberikan stimulasi pijatan terutama pada saat baby massage dan dapat merangsang regenerasi kulit bayi. Little Bee Baby Oil ini memiliki tekstur yang ringan serta mudah menyerap pada kulit bayi serta tidak meninggalkan kesan berminyak pada kulit bayi. 

 

 

 

Manfaat Baby Spa Bagi Tumbuh Kembang Bayi

 

 Little Bee  Baby Wash dan Baby Soap dengan kandungan Formula+ Minyak Zaitun & Limesoft dipercaya dapat membersihkan sekaligus melindungi kulit bayi dari iritasi. Jika Anda menginginkan aroma Powdery Musk yang segar untuk tubuh bayi, maka Little Bee Baby Wash and Baby Soap sangat cocok untuk bayi Anda. Produk ini sudah teruji secara klinis sehingga tidak menimbulkan iritasi dan juga reaksi alergi (Hypoallergenic).

 

Manfaat Baby Spa Bagi Tumbuh Kembang Bayi

 

 Little Bee Baby Shampoo dengan Formula+ Centiol Conditioner berfungsi untuk melapisi dan juga menjaga kelembutan alami setiap helai rambut bayi. Jika bayi Anda mengalami pertumbuhan rambut yang terhambat tentunya Little Bee Baby Shampoo, sehat serta membuat rambut bayi menjadi lebih ber-volume. Selain itu, produk ini dirancang dengan mild on eyes sehingga tidak menyebabkan pedih pada mata bayi. 

 

Manfaat Baby Spa Bagi Tumbuh Kembang Bayi

 

Little Bee  Baby Lotion dengan kandungan Formula+ Oleate & Vitamin E dapat menjaga kelembapan alami kulit si kecil sepanjang hari. Dengan aroma Powdery Musk tentunya dapat membuat kulit bayi harum serta dapat menenangkan bayi. Selain itu, Little Bee Body Lotion dapat melindungi kelembutan kulit bayi dan menjaga kesehatan kulit bayi.

 

 

 

 

 

Manfaat Baby Spa Bagi Tumbuh Kembang Bayi

 

Little Bee  Baby Powder dengan Formula + Allantoin dengan butiran bedak yang tidak berhamburan (less powdery) yang mudah menyerap ini diperaya dapat mencegah iritasi dan menjaga kesegaran kulit si kecil sepanjang hari. Bayi dengan berat badan berlebih atau cenderung gemuk biasanya memiliki lipatan pada kulit sehingga menimbulkan iritasi dan alergi. Dengan menggunakan Little Bee Baby Powder, maka lipatan pada kulit bayi, alergi serta iritasi dapat diatasi dengan baik. 

 

Menjaga kulit bayi tetap bersih dan juga sehat dengan menggunakan bahan alami tentu menjadi sebuah keharusan bagi Anda. Itulah beberapa manfaat baby spa, bahan alami yang digunakan untuk perawatan baby spa serta rekomendasi produk skincare untuk bayi dari Little Bee Tupperware yang aman dan juga terpercaya. Semoga bermanfaat.