Astaga, Peniti Berada di dalam Hidung Anak Ini

Lagi-lagi perhatian dan pengawasan yangn dilakukan oleh orang tua harus menjadi peringatan penting untuk anda yang memiliki anak usia balita. Begitu juga yang terjadi pada anak ini, ia harus menahan sakit selama enam bulan karena peniti yang berada di dalam hidungnya.

Memiliki anak masih dalam usia pengawasan memang harus ekstra perhatian pada setiap kegiatannya. Bahkan tidak hanya itu saja beberapa kondisi seperti rasa sakit harus mendapatkan perhatian dan penanganan. Jangan sampai seperti kejadian di dalam kisah ini yang harus menahan sakit selama enam bulan karena ada peniti di hidungnya.

Pertanyaan anda sama seperti saya, mengapa bisa seorang anak menahan sakit dengan peniti di dalam hidungnya. Keadaan ini sontak membuat gangguan kesehatan pada anak yang masih di usia pengawasan orang tua. Ia mengalami kondisi yang sangat langka, ia mengalami sakit dan misterius bahkan sampai mengerikan karena adanya sebuah peniti yang terjebak di hidungnya.

016

Anak yang menderita sakit selama enam bulan karena peniti yang terjebak di hidungnya bernama Khloe Russel, ia baru saja berumur 5 tahun. Ia berasal dari Hemet, Caifornia yang sangat mengejutkan peniti yang bertahan lama di hidungnya sehingga mengakibatkan pilek yang mengerikan.
Bahkan yang membuat khawatir orang tuanya adalah selama enam bulan, hidungnya terus mengeluarkan cairan seperti ingus. Bahkan yang membuatnya sangat khawatir ingusnya berwarna lain dari biasanya. Ingus tersebut berwarna hijau, kental dan berbau yang aneh sehingga membuat ia sangat menderita.

Bahkan yang dikutip di laman abcnews.go.com , Sang ibu yang mengungkapkan bahwa ia sudah berulang kali membawa putrinya ke dokter. Bahkan beberapa dokter yang ia kunjungi tidak menemukan gangguan di hidungnya. Bahkan ia membawa langsung ke dokter untuk mengetahui saluran telinga hidung tenggorakan anaknya.

Hanya saja sebagian dokter merasa sangat bingung dengan apa yang dialami oleh anak yang berusia 5 tahun ini. Bahkan sebagian dokter mengatakan bahwa putri dari Katelyn Powell ini mengalami infeksi sinus akut. Selain itu tim dokter juga beruang kali memberikan antibiotik yang dapat menyembuhkan kondisi anaknya.

Hanya sayang sekali obat dan semua tindakan dokter tidak membuat perubahan yang sangat besar pada sakit hidung yang dideritanya. Baru diakhiri bulan kemarin sakit yang dialami oleh Khloe menemukan solusi, ternyata di dalam hidungnya terdapat peniti yang kira-kira 3 cm. Bahkan peniti tersebut seudah berubah bentuk dan ukuran menjadi bengkok.

Bahkan sang ibu sangat kaget sekali, ia terkejut melihat peniti yang sudah berkarat dan bengkok ke luar dari hidung anaknya. Ini sungguh membuat ia sangat khawatir, awalnya ia tidak tahu sama sekali bahwa penyebab hidungnya berlendir adalah sebuah benda tajam yang berkarat. Lalu ia menanyakan langsung pada anaknya mengenai peniti di hidungnya.

Khloe menceritakan pada ibunya bahwa sekitar enam bulan yang lalu, ia sempat bermain dengan peniti yang ada di rumahnya. Ia menemukan ada peniti yang berada di tas khusus di rumahnya, lalu ia megambi beberapa peniti dan memasukan ke dalam hidungnya. Ia berharap dengan memasukan peniti akan membuat hidungnya mancung.

Meskipun alasannya membuat sang ibu tertawa namun tetap saja sangat khawatir. Apalagi bila Khloe telah membahayakan kesehatannya. Beruntungnya peniti tersebut bisa keluar sendirinya. Semoga kisah ini menjadikan perhatian penting terhadap berbagai kegiatan anak anda di rumah agar tidak terjadi kecelakaan yang membahayakan kesehatan anak anda.

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Leave a Reply