Astaga Bayi Ini Terjebak di Lubang Toilet Duduk

Tingkah laku anak harus menjadi perhatian orang tua apalagi jika usianya masih sangat balita. Kelalaian akan berakibat fatal seperti kisah anak yang terjebak di lubang toilet duduk. Mengenaskan beginilah ceritanya, jadikan himbauan penting untuk orang tua.

Bagi setiap orang tua sangat disarankan untuk merawat dan memantau anaknya ketika sedang bermain di lingkungan sekitar. Terlebih jika anak anda masih dalam usia balita, kelalain dalam mengawasi buah hati akan menjadi kecelakaan yang menggenaskan dan membahayakan hidupnya, simak bayi yang terjebak di lubang toilet.

Beberapa kasus bayi yang terjebak di dalam sebuah lubang kecil karena kelalaian pengawasan menjadi sorotan media akhir-akhir ini. Belum lama kepala balita terjebak di saluran air, tidak berselang lama media juga memberitakan kepala anak yang terjebak di tempat duduk sebuah salon. Terakhir adalah seorang anak yang kepalanya terjebak di toilet duduk.

Seperti yang diansir dalam sebuah laman metro.co.uk kepala seorang bayi yang bernama Oscar terjebak di lubang toilet. Bahkan ibunda yang mengetahui pertama kali anaknya terjebak ini langsung terkejut dan panik. Kejadian yang baru saja di rumahnya sendiri terjadi di Telford, Shorps, Inggris.

Bahkan sang ibu bernama Marie Allen sangat panik, ia seperti yang dilansir dalam sebuah laman metro.co.uk baru menyadari anaknya Oscar Clare di lubang toiet. Kejadian yang terjadi pagi hari puku 08.00 waktu setempat. Ketika itu ia menyadari anaknya tidak menjawab panggilan dirinya meskipun sudah dipanggil namanya berulang kali.

Bahkan menurut penuturan sang ibu, kejadian yang terjadi pada hari Minggu dimana sedang menikmati hari libur. Saat itu sang ibu pergi ke kamar mandi memanggil buah hatinya tersebut, lebih mengejutkan karena kepala anaknya sudah masuk ke lubang toilet duduk yang berada di rumahnya tersebut. Ia kemudian bertindak dengan menggunakan alat yang ada di rumah dan tidak membahayakan.

Kellie langsung mencoba melepaskan lubang toiet dengan cara menggoleskan mentega atau minyak di bagian leher putranya. Akan tetapi, sayang sekali meskipun sudah menghabiskan mentega dan minyak namun tetap lubang toilet tersebut tidak bisa lepas dari kepala anaknya. Ia memutuskan untuk memanggil bantuan.

015

Langkah yang ia ambil ialah memanggil petugas pemadam kebakaran setempat yang mencoba untuk membantunya. Tak berselang lama petugas pemadam kebakaran datang dan kepala Oscar yang terjebak di lubang toiet bisa terselematkan. Sungguh kebahagian untuk Oscar dan ibunya tercinta yang cemas melihat anaknya.

Petugas pemadam kebakaran yang membantu mengeluarkan kepala Oscar yang terjebak mengaku sangat hati-hati. Bahkan salah sedikit saja dikhawatirkan akan membuat luka pada kulit leher dan kepala Oscar. Bahkan mereka sangat hati-hati dikhawatirkan akan meninggalkan bekas luka di wajah Oscar.

Menurut penuturan sang ibu, Oscar sangat senang sekali menempelkan kepalanya di lubang toilet. Bahkan sudah diperingati berulang kali, hanya saja tidak mendengar dan menanggapi apa yang sering dilakukan oleh Oscar. Anak laki-laki ini selalu menganggap bahwa apa yang dilakukannya sangat lucu dan melakukannya lagi berulang kali.

Bahkan Kellie mengatakan bahwa yang dilakukan oleh anaknya sudah berulang kali dilakukan. Dalam sebuah laman ini juga menyatakan bahwa Oscar sering berada di kamar mandi dan memiliki kebiasaan buruk dengan menempelkan kepala di toilet. Bahkan saya sudah berulang kali melarangnya, maka terjadilah kejadian yang mengkhawatiekan.

Sungguh, insiden ini membuat orang tua harus lebih hati-hati dalam memberikan pengawasan agar tidak terjadi insiden yang membuat anak anda terjebak dan kesakitan. Pastikan selalu menjaga dan memantau anak anda.

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Loading...

Diskusikan Tema Artikel