Ingin Ibu Kembali, Permintaan Anak ini Sungguh Membuat Terharu

Mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari ibu sungguh luar biasa untuk usia anak-anak yang sedang tumbuh dan berkembangan.

Perhatian dan kasih sayangnya akan membantu tumbuh kembang psikis buah hati. Lebih mengharukan, bagaimana jika ia kehilangan sosok ibu. Inilah kisah yang mengharukan seorang anak yang meminta ibunya kembali.

Kehadiran seorang ibu sangat penting dalam tumbuh kembang seorang anak. Selain menjadi pengasuh dan pendidik seorang ibu memiliki ikatan batin yang sangat kuat dengan anak untuk bisa menjalin ikatan emosi yang lebih dalam. Namun, sayangnya anak ini kurang beruntung ia harus berharap untuk meminta ibunya kembali.

08

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan

Tanpa seorang ibu akan mengakibatkan tumbuh kembang anak menjadi kurang sempurna. Inillah pentingnya untuk tetap memberikan cinta dan kasih ibu sebagai kunci keberhasian untuk membuat anaknya bahagia. Kisah yang mengharukan dari anak berusia 8 tahun yang meminta ibunya kembali, inilah kisah yang dikutip di baabin.com.

Won adalah seorang anak yang masih berusia 8 tahun ia tinggal di Thailand. Dua tahun yang lalu dia ditinggal pergi oleh ibunya. Bahkan sejak ditinggal dengan ibunya, ia hanyah tinggal bersama dengan neneknya yang sudah berusia 83 tahun. Bahkan yang sangat mengharukan mereka tinggal jauh dari kata berkecukupan membuat Von hanya hidup seadanya.

Bahkan rumah yang ditinggali Von dengan neneknya sangat menyedihkan, ia hanya tinggal sangat sederhana. Dindingnya hanya sel dan tidak sama sekali memiliki saluran listrik yang membantu penerangan di malam hari. Bahkan untuk menu makan saja mereka seadanya, jelas saja membuat Won semakin rindu untuk bertemu dengan ibunya.

Seperti yang dilansir dalam laman baabin.com bahwa ibu Won pergi meninggalkannya dengan neneknya dengan membawa uang 3,7 juta rupiah. Bahkan setelah kepergiannya dua tahun silam Won dan neneknya tidak pernah mendapatkan kabar ibunya. Itulah yang membuat Won merasakan kerinduan dan kesediahan yang mendalam.

Won sangat iri melihat teman-temannya yang bisa menghabiskan waktu bersama dengan ibunya. Ia hanya bisa melihat anak-anak lain bersama dengan ibunya, ia sangat merasakan kesepian dan ingin agar ibunya untuk kembali menemani ia dan neneknya yang sudah tua. Bahkan Won berjanji untuk menjadi anak yang lebih baik ketika ibunya bisa kembali.

Bahkan Won juga mengungkapkan bahwa ia ingin sekali untuk bertemu dengan ibunya. Saat ia pertama kali melihat ibunya kembali ia akan memeluk ibunya. Seperti yang ditulis di laman baabin.com, “Aku hanya ingin memeluk ibuku.” Itu katanya saat pertama kali bisa berjumpa kembali dengan ibunya yang sudah meninggalkan dua tahun lamanya.

Sungguh di usianya yang masih anak-anak dimana perhatian dan kasih sayang seharusnya diberikan oleh ibu tidak didapatkannya membuat ia sangat sedih dan iri terhadap teman-teman seusianya yang mendapatkan perhatian ibu masing-masing. Bahkan ia sangat berharap untuk bisa bertemu kembali dengan ibunya dan merasakan pelukan ibu yang sudah dirindukannya.

Setelah keinginan Won diketahui oleh masyarakat, banyak yang ingin membantu dan menolong Won. Bahkan kisah Won merebak di berbagai sosial media. Banyak cara yang dilakukan agar mereka bisa membantu Won untuk mempertemukan Won dengan ibunya. Harapan dan doa agar Won dan ibunya bisa berkumpul kembali, ia bisa merasakan kasih sayang dan pelukan dari seorang ibu yang amat disayanginya. Semoga keinginannya cepat terwujud, ia bisa bersama kembali dan mendapatkan kasih sayang seperti anak seusinya.