Unik! di Usia Muda, Ia Melahirkan Bayi Kembar 3 Identik

Dari jutaan penantian kelahiran, kelahiran kembar sangat diidamkan. Merawat dan mengasuh bayi kembar menjadi cerita tersendiri bagi ibu muda yang baru berusia 19 tahun yang sudah dianugerahi bayi kembar 3 identik. Inilah kisah dan keunikan yang bisa menjadi inspirasi bagi anda. 

Sama seperti halnya proses kelahiran, bayi yang terlahir sehat dan sempurna menjadi harapan semua orang tua di dunia. Menantikan detik-detik menegangkan yang disambut dengan rasa bahagia atas bertambahnya anggota keluarga baru. Itu juga yang dirasakan oleh ibu muda yang baru saja dianugerahi buah hati tercinta.

Bedanya, ibu muda ini menjadi perhatian masyarakat dunia. Ia melahirkan di usia yang sangat muda yaitu 19 tahun dengan keunikan yang dianugerahkan kepadanya. Selain mendapatkan harapan agar bayi yang terlahir sehat, selamat dan sempurna. Amber Hills yang menjadi sorotan media dunia karena mampu melahirkan tiga bayi kembar. Bahkan yang lebih unik adalah ketiga bayinya kembar identik. Sungguh, keunikan yang luar biasa dimiliki ibu muda ini.

07

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan

Seperti yang dikutip dari today.com bahwa Amber Hills yang masih sangat muda ibu melahirkan tiga bayi kembar dimana fenomena ini sangat langka terjadi di dunia. Bahkan kemungkinan terjadi melahirkan tiga bayi kembar identik hanya terjadi satu berbanding satu juta di dunia. Namun, kini Amber Hills menjadi sorotan media karena keunikan yang baru saja dialaminya.

Bahkan yang dilansir dalam today.com, ketika Amber Hills dinyatakan mengandung bayi kembar ia sangat bergembira. Walaupun demikian kekhwatiran terjadi padanya, hanya saja ia mencoba untuk tetap tenang dalam menyikapinya. Bahkan katanya ia tetap untuk bisa mengendalikan diri dan berharap bahwa kehamilannya hanya kehamilan kembar yang disebabkan hormon atau faktor lainnya.

Diakuinya ia sangat khawatir di awal kehamilan, bahkan ia merasa kurang siap menerima kenyataan ketika dokter menyatakan mengandung tiga bayi di dalam perutnya. Seiring berjalannya waktu, ia semakin siap bahkan mempersiapkan psikologinya untuk menghadapi proses persalinan yang harus dihadapi. Untuk melahirkan ketiga buah hatinya ia harus menjalani proses operasi caesar yang berlangsung selamat.

Kondisi langka yang dialami Ambar Hills ini menjadi sorotan media, bahkan ia usai melahirkan bayi kembar ini merasa lebih tenang karena ketiga buah hatinya lahir sehat dan selamat. Meskipun ia harus melewati proses melahirkan dengan jalan operasi caesar namun baginya kebahagian yang tidak bisa diungkapkan bisa melihat langsung buah hatinya di dunia.

Tepat di awal Agustus lalu, ia meahirkan tiga kembar identik yang berjenis kelamin putri. Salah satu diantaranya adalah Raelyn, Avery dan Elaina. Ketiganya lahir dengan sehat dan selamat melalui operasi caesar. Ketiga putri Amber Hills ini lahir kembar identik tanpa menggunakan prosedur kesuburan. Inilah yang menakjubkan karena kelahiran ketiga putri Amber tidak termasuk program kembar, ia alami mengandung bayi kembar identik.

Proses persalinan Ambar Hills ini dimajukan lebih awal mengingat salah satu kondisi kesehatan yang dialami oleh bayi di dalam kandunganya. Dokter mengambil tindakan untuk segera melakukan operasi caesar karena khawatir akan menimbulkan masalah yang serius terhadap detak jantung yang dialami oleh bayinya. Meskipun begitu fase sulit itu sudah dilalui oleh Amber dan kini ketiga bayinya sehat.

Dokter yang menangani proses persalinan Amber yakni Dr. Craig Novack, dokter spesialis neonatologi di Providence St. Vincent Medical Center mengatakan bahwa kondisi ini sangat langka. Bahkan ia menyatakan hanya terjadi satu dari dua kemungkinan yang ada di dunia. Perawatan yang dilakukan untuk tetap menjaga kondisi ketiga bayinya yaitu menggunakan feeding tube untuk tetap memberikan asupan gizi.

Loading...

Follow us