Inilah Keluarga Besar yang Menyambut Kelahiran Anak Ke-19

Banyak anak banyak rezeki, sebuah kalimat yang sering didengar ketika meggambarkan keluarga dengan anggota terbanyak. Mungkinkah itu juga yang dialami oleh keluarga di Inggris yang menunggu kelahiran anak ke-19.

Inilah keluarga yang paling ramai hidup berpasangan suami istri dalam satu atap sampai anak ke-19 yang baru saja dilahirkan. Anda bahkan tidak akan percaya anak dari pasagan suami istri Noel dan Sue Radford ini bisa hidup berdampingan bersama dalam satu atap. Bahkan istrinya menambah anak mereka yang ke-19. Sue yang sudah berusia 41 tahun ini melahirkan kembali anak ke-19 yang diberina nama Phoebe Willow.

Anak yang lahir dengan berat 3,6 kilogram ini menjadi anggota keluarga baru bahkan menjadi anak ke 19. Dengan lahirnya anak ke 19 ini menambah ramai keluarga besar yang tinggal satu atap. Padahal baru saja 13 bulan yang lalu Sue dan Noel sudah berikrar umtuk tidak memiliki anak lagi. Bahkan di kelahiran anak yag ke-18 Hallie Aphia Beau ia juga mengatakan sudah cukup untuk menjadi anak bungsu mereka
Namun tidak berselang lama, satu tahun selanjutnya pasangan suami istri yang bernama Sue dan Noel ini memiliki kembali anak ke-19. Keluarga yang mendapatkan nafkah dari berjualan roti ini kini dilengkapi dengan kegembiraan ketika menyambut anaknya. Bahkan pasangan suami istri yang memiliki tempat usaha di di Morecambe, Lancashire, Inggris mengurungkan niatnya untuk berhenti mempunya anak, mereka berharap bisa memiliki anak ke-20.

Dalam laman The Sun yang disadur Mirror, bahwa teman dan keluarga sangat mendukung mereka untuk menggenapkan anak hingga anak ke-20. Bahkan Sue menyatakan bahwa ia tidak akan menghindarinya untuk tetap mendapatkan anak ke-20. Bahkan ia sangat bahagia dapat memiliki anak Phoebe yang sangat sehat dan cantik. Mereka tak sabar menunggu anugerah tuhan untuk melengkapi keluarganya lagi.

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan

Dalam pengakuannya Noel dan Sue menghidupi dan membesarkan anak mereka melalui hasil bisnis toko rotinya tanpa sama sekali memiliki uang tambahan. Bahkan mereka merasa bahwa toko roti yang dimilikinya tidak sama sekali membuatnya kekurangan untuk mencukupi semua kebutuhan anak-anaknya. Tentu saja ini membuat kita tersadar dengan istilah banyak anak banyak rezeki.

Sebelum anak ke-19 mereka lahir, keluarga mereka sudah dilengkapi dengan kehadiran anak perempuan dan laki-laki diantaranya adalah Chris yang berusia 27 tahun , lalu Sophie yang berusia 22 tahun. Tak berselang lama lahirlah Chloe (21), Jack (19) dan Daniel (17). Bahkan beberapa anaknya hanya berbeda satu tahun seperti Luke (15), Millie (14), lalu Katie (13), James (12), Ellie (11), kemudian Aimee (10), disusul Josh (9), Max (7) dan Tilly (6). Bahkan di tahun selanjutnya Oscar (4), Casper (3), Alfie (21 minggu, meninggal) dan Hallie (13 bulan) sebagai anak ke-18.

Seharusnya pasangan suami istri ini sudah mempunyai anak ke-19 sebelum kelahiran Phoebe. Sayangnya mereka kehilangan anaknya di bulan Juli yang meninghal pada usia 21 minggu. Kini kehadiran bayinya disambut dengan bahagia dan menjadikan anak ke-19. Selain itu Noel dan Sue juga memiliki cucu yang juga tinggal bersama mereka dalam satu rumah.

Bahkan melalui pengakuannya keluarga Radford mengungkapkan bisa menghabiskan 516 juta per tahun untuk kebutuhan mereka. Sedangkan untuk kebutuhan perbulan mereka menghabiskan 1,7 juta. Bahkan untuk hadiah hari natal dan kehidupan sehari-hari per anak bisa menghabiskan 1,7 hingga 4,3 juta.

Loading...

Follow us