Astaga! Wanita Hamil Terpaksa Operasi Gara-Gara Pokemon Go

Trend game Pokemon Go membuat seorang wanita hamil mendapatkan penanganan serius hingga harus dilakukan operasi caesar, inilah kisahnya.

Baru-baru ini sebuah game baru meramaikan tanah air, bahkan game yang bernama Pokemon Go ini telah menjamur di berbagai belahan dunia. Hampir seluruh masyarakat demam game Pokemon Go, game ini banyak disukai oleh kalangan usia muda ataupun tua. Bahkan yang menjadi sorotan dunia adalah wanita hamil yang memainkan game Pokemon Go.

Pokemon Go salahsatu permainanan yang mengharuskan pemainnya berkeliling tempat atau kompleks untuk mengunjungi tempat-tempat tertentu sehingga bisa berburu pokemon. Game ini menjadi lebih menarik karena bisa berpetualang untuk mengumpulkan pokemon, hanya saja orang-orang yang kecanduan hampir melupakan keselamatan dirinya, seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini. Wanita hamil ini harus mendapatkan tindakan medis gara-gara main Pokemon Go.

01

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan

Seorang wanita muda bernama Kaitlyn Shelton terpaksa harus mendapatkan penanganan medis karena keasyikan bermain Pokemon Go. Kaitlyn Shelton yang sedang hamil terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan tindakan medis karena keasyikan bermain Pokemon Go. Itulah yang dilansir dalam laman asiantown.net.

Kaitlyn Shelton yang masih berusia 18 tahun ini terpaksa operasi caesar karena kondisi darurat yang membahayakan dia dan janin yang dikandungnya. Operasi caesar ini dilakukan ketika ia mengalami kecelakaan saat sedang asyik bermain Pokemon Go bersama dengan teman-temannya di sebuah jalan di Missouri.Saat itu ia sedang memainkan ponselnya dan tidak disangka mobil disebrang melaju cepat hingga menabraknya.

Bahkan seperti yang dilansir dalam asiantown.net saat Kaitlyn Shelton bermain Pokemon Go dari ponselnya ia terus berjalan tanpa memperhatikan kondisi sekitarnya. Di waktu yang bersamaan seorang pria yang tengah mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi berpapasan dan membuat wanita yang tengah hamil ini terseremper dan terjatuh. Kondisi ini tentu saja membuatnya panik dan terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi darurat.

Sedangkan penuturan dari temannya yang ikut serta bermain Pokemon Go Kaitlyn sangat kaget bahkan beberapa menit ia sempat mengalami tidak sadarkan diri. Kejadian yang menimpa Kaitlyn ini langsung mendapatkan tindakan medis dari ahli bahkan memutuskan untuk melakukan operasi caesar darurat terhadap kandungannya. Tindakan ini dilakukan agar bayi dan Kaitlyn selamat dalam kondisi shock berat.

Menurut temannyaAshley, Kaitlyn yang tengah hamil terserempet mobil dan langsung terjatuh. Ia sangat panik bahkan hingga tidak sadarkan diri. Mobil yang mengenainya langsung berhenti dan membantunya untuk segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setibanya di rumah sakit dokter berkata bahwa ia harus segera ditangani dengan melakukan operasi caesar darurat. Kondisi ini membuat semua teman-temannya khawatir untung saja operasi berjalan lancar, ia dan bayinya selamat.

Operasi darurat yang dilakukan untuk menyelamatkan kandungan Kaitlyn ini cukup memakan waktu. Untungnya setelah operasi beberapa jam, bayi Kaitlyn selamat dan ia pun pulih lebih cepat. Meskipun demikian Kaitlyn sempat panik mengkhawatirkan kondisi yang akan menimpa buah hatinya. Kaitlyn sangat panik dan menanyakan langsung kondisi anaknya pasca terjadi kejadian itu.

Ia mengaku sangat shock usai menjalankan operasi caesar bahkan dalam kondisi darurat ia ingin segera sembut dan terhindar dari rasa takut khawatir kondisi yang akan menganggu buah hatinya. Meskipun ia dan bayi selamat pasca operasi caesar namun Ia tidak pernah menyangka akan terjadi kondisi seperti ini akibat dari keasyikan bermain Pokemon Go.

Loading...

Follow us