Inilah Doa yang Membantu Anda Agar Cepat Hamil

4.72/5 (29)

Doa adalah permohonan untuk dapat mengerjakan/berusaha dengan izin allah agar dalam segala urusan menjadi lancar. Begitupula dengan doa cepat hamil, dimaksudkan agar tetap bersemangat dalam berusaha bagi anda yang baru menikah atau sudah menikah bertahun-tahun dalam memiliki keturunan. Di dalam berdoa dengan segala kerendahan hati bukan berarti anda meninggalkan ikhtiar anda dalam segi media (terapi kesuburan), menjaga pola kehidupan anda tinggalkan.

Doa yang dapat membantu anda dalam proses kehamilan dibaca ketika waktu yang tepat, sebagai berikut :

1.    Berdoa dalam keadaan sujud, bisa membaca doa

 

Doa ini bermakna : Ya Rabbi, karuniakan padaku kekasih dan penolong dari sisi-Mu. Ya Rabbi, jangan biarkan aku sendirian tanpa keturunan, sedangkan Engkau sebaik-baik pemberi warisan.

2.    Perbanyak membaca asmaul husna “ya mushowwir ” yang bermakna ; Perupa mahluk yang bernyawa dengan jumlah 100 kali setelah solat wajib atau solat tahajjud.

3.    Surat maryam khususnya ayat pertama sampai ke enam yang membantu anda dalam mempercepat kehamilan, anda bisa membacanya sehabis solat wajib secara rutin.

Maryam surat
Surat ke 19 : 98, ayat 1-6
Dengan menyebut nama allah yang maha pemurah lagi maha penyayang
Kisah Nabi Zakaria a.s dan Nabi Yahya a.s , sebab Zakaria berdoa memohon keturunan.

 

a.  Kaaf haa yaa ain shaad

 

 

 

b.  (yang dibacakan ini adalah) penjelasan tentang rahmat tuhan kamu kepada hamba-Nya zakaria.

 

 

c.  yaitu tatkala berdoa kepada tuhannya dengan suara yang lembut

 

d.  Ia berkata “Ya tuhanku sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya tuhanku

e.  Dan sesungguhnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalanku sedang istriku adalah seorang yang mandul maka anugerahilah aku dari sisi engkau seorang putra

 

f.  Yang akan mewarisi aku dan mewarisi sebagian keluarga Ya;qub dan jadikanlah ia, ya tuhanku seorang yang diridhai.

 

4.    Anda dapat melakukan solat hajat dengan maksud untuk mempercepat kehamilan, lakukan secara rutin kemudian diakhiri dengan membaca istigfar 71 kali ketika sujud dan lanjutkan dengan doa “Allahummarzuqni waladan liusammihi bismi nabiyyika muhammad sholallohu alaihi wa alaihi” yang memiliki arti “ya allah karuniakan kepada keturunanku agar aku dapat menemaninya dengan nama Nabi Muhammad SAW.”

5.    Perbanyak membaca tasbih dalam keadaan badan bersih dan memiliki wudhu, tasbih sebanyak 70 kali, kemudian istigfar 10 kali pada siang dan sore hari, diakhiri dengan tasbih sebanyak  9 kali kemudian sempuurnakan dengan istigfar 1 kali.

6.    Anda dapat membaca doa al furqan : 74 : “rabbana hablana min azwajiina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama “
mengandung arti anugerahkan kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikan kami imam bagi orang yang bertakwa.

Tips Cepat Hamil oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Jika selama ini anda telah melakukan tips-tips hamil seperti yang disebutkan di atas, namun belum jua dikaruniai kehamilan, ada baiknya anda mengikuti program kehamilan yang dibawakan oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOg.

Dalam program hamil ini beliau akan memberikan informasi mengenai masalah infertilitas-faktor penyebab  beserta solusinya, cara terapi penggunaan obat-obatan yang dapat mempercepat kehamilan anda, panduan jenis makanan yang dihindari bila anda ingin segera hamil, tips dan trik agar cepat hamil termasuk di dalamnya bagaimana posisi yang bercinta yang baik guna memperbesar kemungkinan anda hamil dan masih banyak info yang bisa anda dapatkan dari beliau.

Yang lebih penting lagi, anda akan diberikan program konsultasi gratis langsung dengan beliau via email. Sehingga dengan demikian akan makin melengkapi program kehamilan yang akan anda jalankan. Dengan konsultasi gratis dengan beliau, anda bisa menanyakan berbagai hal seputar permasalahan anda dan bagaimana mengatasinya, karena tentu saja permasalahan infertilitas tiap individu berbeda-beda, sehingga dengan demikian program  yang anda ikuti akan lebih personal dan terarah.

Selain itu, program tips agar cepat hamil ini sudah melalui penelitian medis dan telah menunjukan hasil yang diharapkan. Dan program kehamilan ini telah di dukung dan direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS ahli ginekolog dan konsultan seks yang telah kita kenal selama ini.

Dan tidak sampai disitu saja, ketika anda berhasil mendapatkan kehamilan, anda pun akan diberi panduan lengkap untuk ibu hamil dan panduan nutrisi untuk ibu hamil, sehingga kehamilan yang sedang anda jalani akan berjalan dengan baik hinga saatnya persalinan nanti.

Cukup lengkap bukan, jadi tunggu apa lagi, silahkan bergabung di program ini dan untuk bergabung dan mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan klik link di bawah ini:

==>  ProgramHamil.com

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Loading...

Diskusikan Tema Artikel