Sungguh Mengagumkan! Wanita India Ini Mampu Melahirkan 10 Anak Sekaligus

Keinginan memiliki keturunan bagi sebuah pasangan merupakan hal yang sangat lumrah dirasakan, tak jarang pasangan-pasangan memiliki target dalam menentukan jenis kelamin maupun nama, bahkan hal-hal visioner baik mengenai pendidikannya pekerjaannya nanti menjadi topik obrolan yang menyenangkan untuk dibicarakan.

Jumlah anak yang ingin dimiliki pun tak luput dari bahasan, terkadang ada yang ingin membatasi jumlah anaknya karena alasan ekonomi maupun dan kesehatan maupun hal lainnya, namun ada pula yang justru ingin memiliki anak banyak, sebab banyak juga yang masih menganggap apabila memiliki anak banyak pun akan turut berimbas pada rejeki yang mereka terima atau dapatkan. Seperti pepatah lama yang mengatakan bahwa banyak anak itu banyak rejeki. Hal tersebut kembali lagi pada kesepakatan kedua belah pihak bagaimana mereka saling berkompromi dan memahami keinginan masing-masing pasangannya.

Banyak sekali target dan rencana yang disusun dalam rangka memiliki keturunan ini, meskipun demikian beberapa di antaranya memang tidak selalu berjalan mulus dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Pada beberapa kasus yang ditemui terhadap beberapa pasangan, ada yang sulit dalam memiliki keturunan, mereka sangat berhasrat memiliki anak dan telah mencoba melakukan berbagai macam upaya untuk memiliki keturunan namun masih kunjung tidak menemukan hasil. Namun justru pada pasangan lain ada yang terkesan sangat mudah dalam memiliki keturunan, bahkan beberapa di antaranya berhasilkan melahirkan putra maupun putri dalam kondisi kembar.

Seperti yang diketahui, lazimnya yang diketahui umumnya kondisi kembar adalah kondisi di mana seorang ibu mengandung lebih dari satu bayi. Umumnya kelahiran kembar yang terjadi adalah seorang ibu melahirkan 2 orang bayi sekaligus dalam sekali prosedur persalinan. Kondisi bayi kembar pun beragam dari yang kembar normal baik identik atau tak identik, hingga kembar siam atau dempet yang dikarenakan faktor-faktor khusus sehingga bisa terjadi.

Dalam beberapa kasus spesial yang terjadi kita sering juga mendengar kondisi seorang ibu yang mngalami proses kehamilan kembar dengan jumlah bayi yang dikandung lebih dari 2, bisa jadi 3 ataupun lebih. Ada beberapa contoh kasus yang terjadi ketika seorang ibu mengalami kehamilan kembar dan ibu melahirkan lebih dari 2 bayi, seperti yang terjadi pada seorang wanita asal India berusia 28 tahun bernama Anju kuswaha.


Video Minggu Ini
Tips untuk mengetahui sisi positif, keunggulan dan bakat anak.

You must have the Adobe Flash Playerthe Adobe Flash Player installed to view this player.

Video courtesy of Bebeclub.


Dalam kasus Anju, ia mengalami kondisi kehamilan kembar dengan jumlah bayi yang dikandung adalah 10 anak, sungguh luar biasa.
Anju dikabarkan melahirkan 10 anak pada kondisi kehamilan yang baru memasuki usia sekitar 3-4 bulan kandungan. Dari 10 anak yang dilahirkannya 9 di antaranya dilahirkan Anju saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit, jarak antara rumahnya dan rumah sakit yang cukup jauh membuat ia tidak mampu menahan proses melahirkan sampai ia tiba di rumah sakit.

Menurut dokter yang brtugas, Anju diketahui sedang dalam proses perawatan kesuburan, sehingga cukup berpotensi untuk memiliki anak kembar. Meskipun demikian karena tidak adanya pemeriksaan rutin membuat proses kehamilannya kurang mampu di awasi dengan baik, sehingga membuatnya rentan untuk mengalami persalinan prematur dan kondisi bayi yang kurang normal.

Namun dari keseluruhan anak yang dilahirkan Anju diketahui semuanya meninggal dunia. Kondisi kehamilan ekstrem yang dialami oleh Anju ini sendiri menjadi kasus kehamilan dengan jumlah bayi terbanyak di India. Meskipun demikian sebenarnya kejadian melahirkan terbanyak di dunia sebelumnya telah dialami oleh seorang ibu yang berasal dari kota Roma, Italia, di mana pada tahun 1971 Ibu tersebut dikabarkan melahirkan 15 anak kembar dalam waktu yang sama.

 

Info Menarik
loading...
loading...

Follow us