Luar Biasa, Semangat Balita Ini dengan Fisik yang terbatas

Anda pasti tidak percaya, bahwa apa yang dilakukan balita ini sangat menginspirasi. Keterbatasan yang Ia miliki tak menjadi penghalang untuk beraktivitas. Simak di artikel berikut ini.

Kelahiran menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu, lahirnya seorang bayi memberikan keistimewaan tersendiri untuk keluarga. Begitupun yang dirasakan oleh keluarga dari balita di dalam video di bawah ini. Lahir dengan keterbatasan tidak mengurangi kebahagian dan keistimewaan di keluarga ini.

Anak terlahir dengan keistimewaan masing-masing. Ia terlahir dengan kesempurnaan yang membanggakan orangtua. Begitupun dengan keterbatasan yang dimiliki oleh balita ini yang membuatnya tetap semangat luar biasa. Siapa sangka keterbatasan fisiknya justru membuat siapapun yang melihatnya terinspirasi.

september04

Di dalam video dibawah ini sungguh luar biasa, anak yang terlahir dengan keterbatasan fisiknya namun ia tetap semangat dalam penampilan seorang perempuan yang lahir tanpa lengan namun ia tetap bersemangat, ia bisa melakukan kegiatan sehari-harinya dengan seorang diri. Sungguh anak perempuan yang bernama Vasilina ini memberikan inspirasi bagi kita.

Nampak dalam video tersebut, balita yang lucu dan cantik ini memiliki cara tersendiri. Meskipun keterbatasan dalam melakukan aktivitas namun kemampuannya penuh semangat dan percaya diri. Meskipun Ia tidak bisa menggunakan tangan, Ia menggunakan anggota tubuh lain untuk bisa menyuapkan makanan ke mulutnya.

Bagi Anda yang menonton videonya nampak Ia dengan penuh percaya diri mengambil sendok ke dalam mulutnya. Lalu ia menyuapkan makanan dari sendok sedikit demi sedikit dengan terbiasa. Seperti tidak ada kesulitan yang ia tunjukan padahal keterbatasan yang Ia miliki membuatnya terbatas ketika beraktivitas.

Luar biasa, siapapun yang melihat video ini akan takjub. Ia tidak sedikitpun mengeluhkan kondisinya. Bahkan dalam beberapa kesempatan yang terekam kamera Ia tersenyum sebari melakukan aktivitasnya. Seakan tidak ingin tergantung dengan orang lain keterbaran yang Ia miliki tetap dicobanya untuk bisa melakukan sendiri aktivitasnya.

Bahkan yang dilansir oleh boredpanda.com, video yang diunggah langsung oleh Ibunya itu mendapat tanggapan positif oleh pengguna facebook. Sang Ibu, Elmira menggugah video yang berdurasi 18 detik dan mendapatkan tanggapan dari 66 juta pengguna facebook bahkan hingga 1,4 juta pengguna facebook yang membagikan kembali video tersebut.

Video yang sangat menyentuh itu membuat siapapun sangat menyadari bahwa Vasilina merupakan anak kuat yang istimewa. Ia bersemangat dengan keterbatasan yang dimilikinya, bahkan ketika melakukan aktivitas ringan, Ia tidak ingin tergantung pada orang lain. Buktinya Ia melakukan sendiri dengan keterbatasan lengan yang Ia milikinya.

Dalam video itu, nampak usaha Vasilina menyuapkan makanan ke dalam mulutnya dengan menggunakan anggota badan lainnya, terlihat Ia menggunakan kaki. Meski pada awalnya nampak kesulitan dan Ia berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengkonsumsi makanan hingga sampai ke mulutnya namun usahanya sangat membuat orang terkagum, Ia penuh semangat.

Berikut ini adalah video yang bisa anda liha mengenai Vaslina.

Dari semua cuplikan video di atas yang paling menyentuh adalah senyuman dari anak perempuan itu. Ia berusaha untuk ceria ditengah usahanya untuk makan sendiri dengan menggunakan anggota badan lainnya. Bahkan di usianya yang masih anak-anak Ia mampu memberikan semangat hidup untuk sipapun yang menonton videonya.

Semoga video di atas memberikan semangat dan motivasi bagi kita semua. Begitupula pada Vasilina yang memberikan inspirasi luar biasa, di usianya yang masih anak-anak Ia dengan penuh percaya diri dan tersenyum bahagia dengan keterbatasan yang Ia miliki. Semoga video ini memberikan inspirasi juga bagi anda.

Follow us