Lakukan Cara Unik, Seorang Ibu Dapatkan Kembali Perut Six Pack Pasca Melahirkan

Sebagai seorang wanita, memiliki bentuk tubuh yang kecil dna langsing menjadi sebuah impian yang harus dicapai. Tidak jarang demi mendapatkan tubuh yang bagus dan proporsional secara tampilan banyak cara-cara kurang baik ditempuh. Melakukan diet ketat tanpa asupan makanan yang sesuai atau melakukan aktifitas olahraga secara berlebih, bahkan ada juga yang menolak memiliki anak hanya demi tetap menjaga bentuk tubuhnya.

Sebenarnya tidaklah perlu cara yang sedemikian ekstrimnya untuk bisa membuat tubuh anda berada pada kondisi yang proporsional. Salahsatu contoh nyatanya adalah Anna Strode, seorang ibu yang bisa mengembalikan bentuk tubuhnya yang melar setelah melahirkan anaknya. Anna diketahui bisa kembali mengembalikn posturnya setelah 8 bulan melakukan program unik.

september02

Program unik yang Anna lakukan adalah dengan rutin melakukan kegiatan olahraga berupa gym dengan menggunakan kedua anak kembarnya sebagai dumbell. Dengan cara unik ini, Anna akhirnya bisa kembali mendapatkan kembali berat badan yang dinginkannya. Ia berlatih mengangkat si kembar Lachie dan Samuel sembari melakukan gerakan-gerakan senam fitness seperti squat dan beberapa gerakan lainya lagi.

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan

Anna mengaku jika dnegan aksinya ini, ia bisa melakukan aktifitas olahraga sembari merawat anak kembarnya secara bersamaan. Tentunya ia mendapatkan keuntungan ganda ketika melakukan kegiatan ini, yakni mendapatkan tubuh yang proporsional sekaligus merawat dan mengajak bermain kedua anak kembarnya secara bersamaan.

Tidak hanya Anna yang senang melaukan aktifitas unik ini, kedua anak kembarnyapun merasakan hal yang sama. Kedua anak kembarnya itu tertawa ketika melihat aksi sang ibu ketika melakukan gerakan olahraga, di beberapa kesempatan sang anak juga terlihat begitu menikmati dan beberapa kali meniru gerakan dari sang ibu. Anna juga seringkali memposting aktifitas olahraga bersama anak tersebut melalui aku instagram pribadinya.

Anna yang seringkali mengunggah aktifitas olehraga bersama dengan anak-anaknya tersebut mengatakan jika dirinya juga ingin turut memberikan motivasi kepada ibu-ibu yang lainnya untuk tetap bisa melakukan aktifitas yang disukainya meskipun memiliki anak. Jadi memiliki anak bukanlah sebuah halangan bagi para ibu untuk bisa melakukan aktifitas yang disukainya, seperti olahraga contohnya.

Anna sendiri hanya meluangkan waktu sekitar 20 menit saja untuk melaukan aktifitas workout tersebut. Baginya waktu 20 menit ketika melakukan fitness itu adalah “me, time!” yang begitu berharga baginya. Anna merasa setiap harnya terasa sangat membosankan hanya dengan melihat popok kotor atau membersihkan rumah yang tidak pernah ada habisnya.

Anna sendiri merasa dengan melakukan fitness dirinya bisa lebih seimbang dalam menjalani hidup. Pasca melahirkan, Anna juga diketahui rentan mengalami depressi, sehingga demi menghindar dari kemungkinan tersebut ia lantas berolahraga dengan cara yang unik seperti yang ia lakukan sekarang. Dengan aksinya ini, ia yakin bisa menginspirasi para ibu untuk bisa terhindar dari depresi dan meyakinkan mereka jika memiliki anak bukanlah alasan untuk meninggalkan hal-hal yang kita sukai.

Keren sekali bukan apa yang dilakukan oleh seorang ibu muda bernama Anna ini. apa yang dilakukan oleh Anna ini bisa menajdi insprirasi bagi anda sekalian yang ingin mendapatkan kembali badan yang proporsional pasca melahirkan anak. Anda juga bisa meniru cara Anna untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh yang anda inginkan. Selain menyehatkan dan membantu tubuh anda kembali bagus, anda juga bisa sekaligus mengajak anak anda bermain bersama.

Silahkan bagikan artikel mengenai kisah dari Anna ini kepada teman atau sahabat anda yang menginginkan bentuk tubuh proporsional pasca melahirkan, siapa tahu anda bisa menjalankanperogram ini secara bersama-sama. Silahkan tekan tombol berbagi yang telah disediakan di halaman ini untuk membagikan artikelnya kepada teman anda. Klik sekarang juga!