Trik Mengatasi Bayi Rewel Ketika Mengenakan Baju

4. Pilihlah model yang sederhana

Banyak sekali pilihan baju bayi yang lucu-lucu. Kami sarankan untuk bayi yang baru lahir dan masih tampak ringkih maka anda dapat belajar menggunakan pakaian bayi yang praktis dan nyaman. Gunakan baju yang memiliki kancing depan. Pertama baringkan bayi anda kemudian masukan tangan kanan bayi anda ke dalam lengan baju, setelah itu angkat bagian leher dan punggung bayi anda dengan hati-hati  kemudian selipkan bagian belakang baju sehingga mampu menutupi punggung bayi anda.

Selain itu tidak menutup kemungkinan bayi anda menggunakan baju tanpa kancing depan. Pertama baringkan bayi anda kemudian gulung baju di bagian leher selanjutnya regangkan pada bagian lehernya dan dekatkan dengan dagu bayi anda. Selanjutnya anda dapat berhati-hati menggunakan tangan kiri sementara tangan kanan dapat menarik di belakang baju. Anda dapat menurunkan bagian belakang kepala kemudian regangkan bagian tangan baju dan tahap dengan jari bunda sehingga masukan tangan bayi secara perlahan lahan, ulangi pada bagian tangan satunya lagi.Terakhir anda dapat merapikan baju bayi anda.

Itulah trik yang dapat anda gunakan untuk menggenakan baju bayi sehingga tidak rewel dan nyaman bagi bayi anda. Pada bayi yang baru lahir dan tampak ringkih sebaiknya anda memilih baju yang sederhana dan mudah menyerap keringat untuk dikenakan setiap hari oleh bayi anda.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2

Tinggalkan komentar

Show Buttons
Hide Buttons