Ternyata Memiliki Bokong Yang Besar Juga Banyak Manfaatnya

5/5 (1)

Kemungkinan Resiko Penyakit Jantung Lebih Kecil

Manfaat pertama yang bisa diperoleh oleh para wanita yang memiliki bokong besar adalah memiliki resiko kecil terkena serangan penyakit jantung. Sebaliknya, para wanita yang memiliki perut besar cenderung lebih rentan terserang penyakit jantung. Berdasarkan kaji ilmiah yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Harvard Medical School menjelaskan, alasannya bukan disebabkan karena jumlah lemak yang terkumpul dibagian bokong, melainkan jenis lemak yang ada disana. Jenis lemak yang mengumpul pada bagian bokong berbeda dengan lemak yang tertimbun pada perut. Lemak yang ada di bokong diketahui tidak akan beresiko untuk jantung dan tidak berkemungkinan menyumbat arteri.

Terhindar Dari Resiko Diabetes Tipe 2

Menurut para ilmuan dari Harvard Medical School, Amerika Serikat, wanita yang memiliki bokong besar resiko terkena diabetes tipe 2 dan tekanan darah tingginya akan cenderung lebih kecil. Hal tersebut karena jenis lemak yang berkumpul dibagian bokong memiliki jenis hormone yang dapat menurunkan berat badan pada bagian tubuh lainnya. Jenis lemak tersebut juga membantu tubuh menggunakan zat insulinnya dengan lebih baik.

Hal tersebut dibuktikan pada sebuah riset, para ilmuan melakukan percobaan dengan menyuntikkan lemak pada bagian bokong tikus. Mereka menemukan bahwa kemampuan tubuh tikus mengatur gula darah hormone insulin, terutama hormone yang berkaitan dengan diabetes menjadi lebih baik. Berat badan pada tikus tersebut pun menjadi berkurang. Para ilmuan lantas terkejut dengan kenyataan bahwa lemak subkutan (lemak yang tertimbun dibawah kulit lawan dari lemak visceral) dapat menghasilkan efek yang positif untuk kesehatan. Namun sayangnya, hal ini tidak berlaku pada wanita yang memiliki bokong besar disertai perut yang besar.

Metabolisme Tubuh Yang Lebih Baik

Para peneliti menunjukkan bahwa wanita yang memiliki bokong besar serta perut yang kecil cenderung memiliki metabolisme tubuh yang lebih baik. Hal tersebut dikarenakan lemak yang terkumpul dibagian bokong dapat membersihkan asam lemak jahat yang masuk menuju darah. Hormone yang memproduksi lemak ini juga mampu mempengaruhi berat badan dan selera makan. Sehingga bermanfaat pula untuk anda yang berkeinginan untuk menurunkan berat badan.

Manfaat Psikologis

Manfaat terakhir yang bisa diraih oleh para wanita berbokong besar adalah manfaat kepercayaan diri yang cenderung akan lebih meningkat. Hal tersebut akan berbeda dibandingkan dengan mereka wanita yang memiliki bokong besar namun dengan cara di implant. Namun para peneliti menunjukkan, hal tersebut hanya berlaku pada mereka yang bisa menerima bentuk tubuh mereka dengan baik dan menganggapnya sebagai anugerah dari tuhan yang harus selalu disyukuri.

Itu dia sejumlah manfaat yang bisa diraih oleh para wanita dengan bokong besar. Untuk itu, saat ini bukan saatnya lagi mengeluh dan membenci bentuk tubuh anda. Karena bokong yang besar kini sudah menjadi impian para wanita yang selalu ingin tampil seksi.

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Leave a Reply