Tega, Ibu Ini Membuat Surat Ancaman Untuk Anak Kandungnya

Bagaimana jadinya jika ibu kandung sendiri membuat surat ancaman bagi anaknya. Namun dengan penuh senang hati, sang anak justru mengerjakan ancaman ibunya. Seperti apa surat ancaman dari sang ibu pada anaknya. Berikut adalah kisah ibu yang membuat surat ancaman untuk anak kandungnya. 

Di jaman yang serba canggih seperti saat ini mendidik anak bisa melibatkan teknologi yang ada disekitar lingkungan. Bahkan tidak menutup kemungkinan dengan menyiasati fasilitas rumah sehingga bisa menyeimbangkan kebiasaan anak di rumah. Seperti yang satu ini, ibu yang membuat ancaman untuk anak kandungnya.

Tidak semua anak-anak patuh pada orangtuanya, salah satunya adalah ketika ibu menyuruh bersih-bersih di rumah. Kegiatan ini seringkali diabaikan oleh anak-anak karena membosankan dan menyita waktu bermainnya. Untungnya ibu yang satu ini tidak kehilangan akal, ia membuat trik untuk membuat anaknya mau bersih-bersih.

19

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan

Hampir semua orang tua mengeluhkan anaknya yang kecanduan game di handphone atau komputernya. Sehingga tak jarang jika mereka diminta membantu orang tua seringkali menolak atau beralasan dan membuatnya jengkel. Namun, kini trik yang satu ini bisa ditiru oleh anda di rumah yang ampuh membuat anak menjadi rajin.

Seorang ibu ini membuat sebuah surat seakan mengancam anaknya, ia meminta anaknya untuk bersih-bersih rumah terutama di bagian dapur. Bahkan dalam suratnya itu, anaknya belum bisa mengetahui password Wi-Fi sebelum mengirimkan ruang yang bersih. Bahkan agar tidak dicurangi oleh anaknya ia meminta menampilkan sekotak keripik.

Seorang ibu yang enggan disebutkan identitasnya ini membuat sebuah cara baru untuk mendidik anaknya. Bahkan ia bisa membuat anaknya yang malas menjadi rajin membantu demi password Wi-Fi di rumahnya. Setiap hari ia mengubah password Wi-Finya, lebih uniknya usai bersih-bersih anaknya harus menampilkan barang intruksi ibunya agar tidak dicurangi.

Sangat unik cara yang dilakukan ibu yang satu ini, cara yang paling ampuh untuk membuat anaknya menjadi rajin membersihkan rumah. Bahkan seorang ibu yang menyembunyikan password Wi-Fi rumah untuk bisa menyuap anak yang tidak mau bersih-bersih di rumah. Bahkan setiap hari ia mengubah password Wi-Fi di rumah.

Dalam sebuah surat yang ditulis oleh ibunya seakan memberikan ancaman pada ibunya:
“Untuk mengetahui password Wi-Fi hari ini harus mengirimkan foto dapur yang sudah bersih ke Ibu. Foto dapur yang sudah bersih harus menampilkan sekotak kripik yang ada di dekat kantor. Bahkan untuk mencegah menggunakan foto sebelumnya". Itulah surat ancaman dari ibu ke anaknya agar ia bisa rajin membantu ibu di rumah.

Apakah anda tertarik untuk ikut menulis ide kreatif sehingga anak bisa dengan mudah menurut pada anda? Anda bisa mengatur dan ikut memantau kegiatan anak anda di rumah. Bahkan bagi anak yang sudah kecanduan bermain game bisa menghabiskan waktu berjam-jam dan melupakan kegiatannya, tidak hanya kewajiban belajar melainkan kebiasaan lain seperti interaksi dengan teman sebayanya.

Dengan demikian bagi anda yang mempunyai ide kreatif sehingga kegiatan anak di rumah bisa dipantau dengan baik dan benar. Bahkan anda bisa membangun ide kreatif seperi untuk membuat anak menjadi rajin mandi sore, mengerjakan pekerjaan rumah atau banyak lagi lainnya yang bisa dibuat sebagai cara membuat anaknya menjadi penurut. Apakah anda akan mencobanya di rumah sehinngga membatu anak rajin di rumah? Inilah cara yang unik yang bisa dilakukan oleh ibunya di rumah.

Loading...

Follow us