Dot Bayi Termahal di Dunia

Ketika kita harus memberi hadiah kepada orang yang 'tidak biasa', kadang kita lebih baik memberikan hadiah yang juga mencerminkan hidupnya. Itulah yang terjadi di sebuah perusahaan pembuat dot untuk memberikan hadiah sebagai perayaan kelahiran salah seroang putra pasangan terkenal.

Ya, ketika Shiloh Nouvel terlahir, yang merupakan anak dari pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, perusahaan pembuat dot tersebut memberikan hadiah berupa dot yang diperkirakan sebagai dot termahal di dunia. Dot tersebut terbuat dari emas padat putih dengan dihiasi 279 potongan berlian yang membungkus bagian karet dot tersebut. "dot itu terbuat dari emas padat putih, dengan 279 berlian. Seluruh bagian depannya ditutupi dengan berlian, tiga karat plus, " kata Mathis Riiber, pendiri Itsmybinky.com, kepada AFP.

Harga dot di atas tersebut ditaksir seharga Rp. 150.000.000,-  ck..ck....ck..

Sumber: http://www.shoppingblog.com/blog/605061
Bidan Pevi Revina, STr.Keb
Author: Bidan Pevi Revina, STr.Keb
Co-Founder / Content Supervisor

Pendidikan di Akademi Kebidanan Politeknik Kesehatan Tasikmalaya dan Poltekes Bhakti Pertiwi Husada Cirebon. Saat ini bekerja sebagai bidan PNS,mengelola klinik kehamilan dan persalinan Bidanku, juga sebagai Founder dari klinik Revina: Baby, Kids n Mom Spa.

Narasumber di Kompas TV dalam acara Talkshow Wanita dan Internet, menjadi kontributor Tempo dan juga pernah sebagai partner dalam acara Srikandi Award Sebuah Ajang Penghargaan Bagi Bidan-bidan Inspirasional Indonesia