Rayakan 1 Dekade, IMBEX Bagi-Bagi Stroler dan Ratusan Hadiah Menarik Kepada Pengunjung

Rayakan 1 dekade penyelenggaraan INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX), Reed Panorama Exhibitions bekerja sama dengan Asosiasi Mainan Indonesia (AMI), Asosiasi Importir Mainan Indonesia (AIMI) dan Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) serta didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali menghadirkan 6 negara yang menampilkan lebih dari 500 brand terbaik industry perlengkapan bayi, anak dan ibu hamil dalam1 Atap.

Hadir di areal yang lebih luas yaitu Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX) akan diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 30 November – 2 Desember 2018, terbuka untuk umum mulai jam 10.00 – 21.00 dengan harga tiket masuk Rp. 25.000 per orang.

imbex

Industri Kebutuhan Ibu Hamil, bayi dan anak memang selalu menarik untuk diamati, selalu ada design, inovasi dan teknologi terbaru yang ditawarkan para produsen kepada konsumennya. unsur keamanan, kesehatan, kualitas dan harga yang terjangkau menjadi factor utama pertimbangan para orang tua dalam memilih produk untuk si buah hati.

Berdasarkan hasil survey Sigma Research¹ terhadap ibu yang memiliki bayi dan anak di bawah dua tahun (baduta), diprediksi market size produk perlengkapan bayi di Indonesia mencapai Rp. 10,4 trilliun.  Nilai pasar produk perlengkapan kebutuhan bayi terus meningkat secara positif dengan pertumbuhan rata-rata lebih dari 12% per tahun.

Melihat peluang yang begitu besar dan untuk mempertemukan para pelaku industry dengan konsumennya, Reed Panorama Exhibitions menghadirkan satu wadah yang mempertemukan langsung para produsen, distributor dan buyer dalam acara INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX).

Steven Chwee , General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan bahwa “kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya terhadap kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh para Produsen, distributor dan pengunjung kepada penyelenggaraan INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX) dari tahun ketahun sehingga acara kami dapat terus berkembang dan mampu memenuhi kebutuhan semua pihak”.

imbex

“Dalam rangka perayaan HUT Ke – 10 penyelenggaraan INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX), kami telah mempersiapkan beragam program menarik yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga baik ayah, ibu maupun sang buah hati, sehingga kami berharap acara ini mampu menarik perhatian lebih dari 37.000 pengunjung dan menjadi tempata lternatif untuk menghabiskan akhir minggu bagi keluarga  Indonesia”. Tambah Steven

RAGAM PROGRAM, PENAWARAN DAN HADIAH MENARIK DI IMBEX

Jika kita mendengar kata UlangTahun pasti identik dengan pesta dan hadiah. oleh karena itu Maria Achti, Asisstant Project Director Reed Panorama Exhibitions mengatakan ” di pestaperayaan 10 tahun INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX), kami telah mempersiapkan beragam hadiah menarik yang akan kami bagikan kepada pengunjung yang sudah bertransaksi di acara ini.  Ada 10 stroler yang akan kami bagikan setiap hari dan hadiah kejutan lainnya. Setiap transaksi minimal Rp. 250.000 bisa berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dari Ulang Tahun IMBEX Ke– 10².”

Selain hadiah, aneka program menarik juga sudah kami persiapkan seperti program edukasi berupa talk show dan workshop, aneka lomba antara lain lomba kostum, fashion show dan mewarnai dan discount hingga 70 %, dan untuk kenyamanan berbagai fasilitas juga kami persiapkan seperti ruang menyusui, ganti popok dan arena bermain untuk anak dan masih banyak lagi, tambah Maria.

Disisi lain, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) selaku Official Bank Partner dari penyelenggaraan IMBEX juga tidak mau ketinggalan memberikan beragam kemudahan kepada para pemegang kartunya. Corporate Secretary BNI Kiryanto mengatakan “BNI menawarkan beragam program menarik mulai dari tiket masuk seharga Rp 1,- untuk 350 pengguna kartu BNI setiap hari dan juga cash back senilai hingga Rp 1,5 Juta dengan menukarkan struk belanja menggunakan Kartu BNI. Selain itu, pemegang kartu kredit BNI juga dapat menikmati cicilan 0 % hingga 24 bulan dan bisa menukarkan BNI Reward Points dengan tambahan cashback senilai hingga Rp 1 Juta²”.

PERKEMBANGAN INDUSTRI MAINAN DI INDONESIA

Indonesia adalah pasar mainan anak yang menggiurkan. Hal ini didukung dengan pertumbuhan jumlah penduduk, ekonomi dan meningkatnya kesadaran para orang tua akan pentingnya mainan dalam menunjang proses belajar si buah hati. Perkembangan mainan dari tahun ketahun selalu mengikuti perkembangan jaman.  Dari mainan tradisonal sampai mainan berbasis teknologi seperti mainan Virtual Reality.  Di era modern saat ini, sebagian besar anak-anak menggunakan gadget sebagai mainannya.

Johan S.Tandanu – Sekretaris Jenderal  Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) mengatakan bahwa “guna menunjang proses belajar pada anak, penting kiranya orang tua tetap menyediakan mainan edukatif berbentuk fisik,hal ini diperlukan untuk merangsang anak belajar bentuk secara nyata dan merasakannya. Selain itu mainan edukasi berbentuk fisik akan membantu anak untuk melatih motoric dan menambah wawasan sehingga anak bisa mudah berkonsentrasi dan memecahkan masalah. Melalui acara INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX)ini, kami berharap bisa berbagi informasi kepada para orang tua akan pentingnya mainan bagi anak, dan tentunya unsur keamanan, kesehatan dengan memperhatikan SNI Mainan”.

Standar ini dinilai penting karena terdapat risiko pada mainan yang kerap tidak disadari oleh masyarakat umum. Risiko yang dapat ditimbulkan dari mainan yang tidak sesuai standar, di antaranya bahaya pendengaran, tersedak, terjerat, tergores, terjatuh, terjepit, tersetrum, hingga bahaya unsur kimia. Oleh karena itu sebagai orang tua yang smart mari kita pilih mainan edukasi yang memiliki SNI Mainan untuk keselamatan anak kita dalam bermain tambahnya.

Hal senada yang disampaikan oleh Eko Wibowo Utomo Sekretaris Jenderal Asosiasi Mainan Indonesia (AMI) mengatakan bahwa ini adalah tahun pertama kami bekerja sama dengan IMBEX, kami sangat senang bisa terlibat di event ini dan bisa bersama- sama berbagi pengetahuan kepada orang tua khususnya di dunia mainan. Karena kami tahu sekarang para orang tua sudah sangat kritis dalam memilih mainan untuk si buah hati.

Sementara itu Sandi Vidhianto – Ketua Asosiasi Importir Mainan Indonesia (AIMI)mengatakan bahwa sebagai importir mainan anak, AIMI juga turut aktif untuk membantu pemerintah dan juga para orang tua dalam memperhatikan mutu mainan yang masuk ke pasar Indonesia, dimana tentunya mainan – mainan tersebut harus memenuhi standard mainan yang berlaku di Indonesia.

imbex

Dilain Pihak Benita Rosamulia, Senior MarcommManager Toys Kingdom salah satu perserta IMBEX menyatakan “Di Imbex tahun ini Toys Kingdom akan menghadirkan koleksi terbaru yang tersedia secara eksklusif di Toys Kingdom, di antaranya produk mainan bayi dan anak dari exclusive brand kami Hape dan Tikiri.  Untuk memeriahkan HUT IMBEX Ke – 10, kami juga akan memberikan promo hadiah langsung, bundling produk tertentu yang bisa hemat hingga Rp.  1,000,000,- , Photo Kontes berhadiah voucher dan goodie bag menarik untuk 10 pemenang serta program happy hour di jam – jam tertentu di hari sabtu dan minggu. Pastikan kunjungan anda ke booth kami di IMBEX 2018”.

Jadi bagi seluruh keluarga muda Indonesia yang masih bingung mendapatkan berbagai produk dan jasa serta informasi mengenai kesehatan dan gizi di masa kehamilan, melahirkan dan menyusui, jangan lewatkan acara “INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX), disini anda bisa mendapatkan beragam penawaran menarik, berbagai informasi dan juga tempat yang cocok menghabiskan akhir pekan anda bersama keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami: www.maternitybaby-expo.co.id               

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Loading...

Diskusikan Tema Artikel