Pilihan Makanan Bergizi Untuk Balita

Biasanya jenis kacang-kacangan sering terlupa untuk menambah varian rasa, padahal kandungan gizi di dalamnya sangat bermanfaat. Kacang memiliki kandungan lemak baik untuk kesehatan jantung. Tambahkan kacang dalam menu harian makanan balita anda.

4. Ikan

Semua jenis ikan memiliki kandungan protein akan tetapi dalam memilih ikan untuk bahan makanan bayi anda sebaiknya adalah ikan yang tidak banyak mengandung merkuri dan ikan yang megandung omega3. Kandungan omega 3 dapat membantu dalam perkembangan otak dan menurunkan inflamasi.

5. Sayuran

Sayuran yang disarankan dalam menu balita anda, contohnya adalah kubis atau brokoli yang dapat memberikan manfaat bagi anak anda dalam menangkal sel kanker. Brokoli dapat dijadikan menu untuk balita anda.

6. Rempah

Mungkin anda terheran-heran rempah yang diberikan pada balita. Disini bukan jenis rempah yang dikonsumsi langsung akan tetapi rempah yang ditambahkan pada menu makanan. Menu makanan balita anda, misalnya saja kayu manis yang memiliki gizi yang dibutuhkan dalam menyeimbangkan gula dalam tubuh.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2

Tinggalkan komentar

Show Buttons
Hide Buttons