Peri Kecilku Pergi Selamanya Karena Rindu Ayahnya Di Surga

Tak pernah ada yang menyangka jika kematian bisa merenggut seseorang begitu cepat, termasuk orang-orang yang begitu kita cintai. Tanpa disadari apa yang telah kita miliki dan kasihi selama ini harus kita kembalikan pada sang pemiliknya yakni sang Khalik. Begitupula yang tengah dialami oleh gadis yang beranjak remaja bernama, Maria Kislo. Dikutip dari Vemale.com, gadis cantik berambut pirang ini tidak pernah menyangka, jika tuhan akan secepat itu mengambil sang ayah tercinta. Ditahun 2009, Maria kehilangan sang ayah, Arek, yang meninggal karena serangan jantung mendadak. Hal tersebut rupanya menjadi pukulan berat bagi Maria dan sang ibu, Monika.

Kehilangan suami serta ayah adalah hantaman berat bagi keluarga Monika, namun hal tersebut bukanlah satu-satunya pukulan bagi keluarga Kislo. 4 tahun sudah masa-masa sulit tersebut bisa mereka lalui, banyak juga moment-moment berat yang harus mereka hadapi sepeninggalan sang suami Arek. Namun Monika terkejut bukan main, setelah ia menemukan puteri tercintanya, Maria tergantung dikamarnya dimalam hari sebelum ia sempat menceritakan dongeng sebelum tidur pada puterinya di malam hari. Monika begitu syok dan terpukul menerima kenyataan pahit tersebut. Untuk kedua kalinya ia dengan terpaksa harus menelan pil pahit rasanya ditinggalkan oleh orang yang begitu ia cintai. Ia sendiri mengaku begitu terpukul dengan berita tersebut, sampai ia tidak tahu apakah ia bisa bertahan atau tidak dengan kondisi seperti ini.

Bersamaan dengan kepergian sang anak, ia menemukan sepucuk surat yang ia temukan diantara tumpukan buku-buku mendiang Maria ketika ia masih hidup. “ibuku sayang. Aku mohon ibu jangan bersedih, aku hanya sangat merindukan ayah dan aku benar-benar ingin bertemu dengannya lagi.” Namun ibu mana yang tak terpukul jika sang puteri tercinta pergi dan tak akan pernah kembali?. “Puteriku tidak pernah terlihat sedih. Ia juga tak memiliki masalah disekolahnya, ia terlihat begitu ceria sebagaimana teman-temannya yang begitu bahagia dan menikmati hidup. Hingga aku tak pernah berpikir, bahwa dibalik itu semua ia benar-benar merindukan ayahnya. Ia tak pernah mengungkit hal tersebut.” Tambahnya. Saat melihat tubuh puterinya tergantung dikamar, Monika begitu panik dan menyuruh sang putera membantunya menurunkan tubuh Maria. 

Foto Maria diatas adalah photo ketika ia berkuda bersama sang ayah beberapa saat sebelum sang ayah dipanggil Yang Maha Kuasa. Kepergian ini benar-benar terasa begitu miris. Namun apa hendak dikata nasi sudah menjadi bubur, peri kecil Monika sudah terlanjur menyusul sang ayah ke surga. Kita do’akan saja semoga Maria meninggal dengan tenang dan Monika sang ibu beserta anaknya diberikan kekuatan untuk merelakan kepergian suami dan puteri yang begitu ia cintai.

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan

Loading...

Follow us