Mengharukan, Bocah Ini Menjual Roti Demi Keinginannya

Setiap anak pasti memiliki keinginan, contoh sederhananya adalah mainan yang menjadi favoritnya. Namun, apa jadinya jika bocah yang satu ini justru memberikan inspirasi bagi kita semua dimana ketika ia menginginkan sesuatu ia harus berjuang untuk berjualan roti untuk mendapatkannya.

Setiap orang memiliki keinginan yang berbeda-beda, tidak terkecuali seorang anak yang masih berusia delapan tahun ini. Namun, anda pasti tidak akan pernah menyangka jika usaha yang dilakukannya untuk mengabulkan keinginanan anak ini. Ia rela berjualan roti dan kue disea waktu bermainnya.

Usianya yang masih tergolong kecil tidak mengurungkan niat bocah yang satu ini. Ia tetap berjualan dan menemukan passion terbesarnya, ia membuat roti dan kue. Bahkan ia sudah mampu untuk menjual roti buatanya sendiri. Bahkan yang dilansir dari today.com anak yang bernama Jalen ini punya keinginan yang mulia.

11

Keinginan Jalen Bailey yang sangat mulia, ia ingin membelikan orang tuanya rumah. Bahkan ia mengungkapkan dalam laman today.com “Aku hanya ingin memiliki rumah sehingga bisa tinggal bersama dengan ibu penuh bahagia.” Itu kata Jalen. Meskipun sekarang mereka sudah tinggal di sebuah apartemen kecil di California. Jalen sangat berharap untuk bisa dapat rumah yang lebih besar.

Kemampuan ia berjualan sudah dilakukan saat ia masih berusia 5 tahun. Sungguh menginpirasi bahkan anak di usianya yang masih senang bermain-main tidak menjadi penghalang bagi Jalen untuk tetap berjualan kue. Bahkan ia berhasil membuka sebuah toko kue dan roti bernama Jalen’s Bakery dari dapurnya sendiri pada tanggal 1 Juli.

Kini ia sudah bisa mengantongi uang sebesar 200 dolar untuk bisa membantu mewujudkan keinginannya. Ia berharapa segera dapat memiliki rumah yang lebih luas. Dibalik itu semua, Jalen ternyata sudah suka memanggang roti dan menjadi favorit di sekolahnya. Kini semakin berkembang, ini juga yang membuatnya semakin semangat.

Ketika ditanya cara membuat roti, Jane menjawab “ Saya sudah terbiasa untuk memanggang dan membuat roti. Ia senang karena mirip dengan pelajaran IPA yang merupakan mata pelajaran favoritku”. Bahkan lebih mengejutkan ia memasukan berbagai bahan roti ke dalam mangkuk favorit untuk mempercantiknya.

Selain roti buatan Jalen yang dijual dengan bantuan ibunya. Ia berjualan di sekitar tempat tinggal mereka. Bahkan seakan Jalen mewarisi ibunya menjadi seorang pengusaha. Ia selain memiliki usaha juga mempunyai usaha dibidang fotografi. Selain punya usaha, pengembangan bakat dan hobi yang menakjubkan.

Anak seusinya mungkin sibuk dimanjakan dan meminta berbagai mainan yang canggih. Namun, Jalen sudah beberapa kali mencoba untuk berbagai usaha. Salah satunya dengan menjual gelang di karnaval sekolah. Ia bahkan selalu mengikuti kegiatan bisnis di Bulan Juni sehingga bisa mengembangkan bakat dan lebih cepat mendapatkan keinginannya.

Pelajaran bisnis yang diikuti di sekolahnya, membuat berbagai hal diantaranya adalah dengan mengikuti kegiatan bisnis dan untuk belajar membuat stan limun. Sebelum pada akhirnya ia menemukan passionnya untuk mengembangkan kemampuannya di bidang kue dan roti. Begitu menakjubkan bukan, anak usia 8 tahun ini bisa mengembangkan bakatnya.

Bahkan saat ini, Jalen berusaha untuk mendapatkan sertifikat terbaik memanggang roti. Sehingga ibunya sangat mendukung passion Jalen. Ia berharap akan sukses dan berusa untuk mengembangkan semua bisnis yang sedang dikerjakan Jalen. Sehingga bisa mewujudkan keinginan Jalen untuk mendapatkan rumah untuk hadiah spesial ibunya. Sungguh mengharukan bukan?

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Leave a Reply