Masa Subur dan Sperma

5/5 (1)
Dear Ara….
sayang ibu tidak menyebutkan interval haid anda, tapi begini bu, memang betul masa subur sebetulnya memang pada saat hari ke 14, tapi hari ke 14 sebelum hari haid yang berikutnya. silahkan coba cek lagi di tool kami (setelah kami cek di tool kami dgn interval haid 28 hari, masa subur ibu betul 14 hari sebelum haid berikutnya) dan silahkan baca artikel kami untuk lebih memperjelasnya:
Menghitung Masa Subur
Mengenai sperma, ibu bilang menetes yah, berarti tidak semuanya khan. Hal ini kami katakan wajar, asal yang keluarnya itu tidak banyak. Hal ini disebabkan oleh:
1. Pada saat ejekulasi, pria mengeluarkan sperma dibarengi oleh “semen” hasil kandung prostat dan kantung mani sebagai penghantar sperma itu sendiri. karena semen ini tugasnya hanya sebagai penghantar,maka semen ini keluar lagi dari lubang vagina. Nah yang menetes tadi salah satunya semen. it’s ok.
2. sperma memiliki sifat alami yaitu bergerak atau berenang. Pada saat ejekulasi, berjuta sperma di keluarkan. dari jutaan sperma itu memiliki gerakan2 yg berbeda. Ada yang bergerak lurus cepat ke depan, bergerak lamban ke depan, bergerak tapi tidak ke depan dan tidak bergerak. Nah sperma yang bergeraknya tidak ke depan dan yang tidak bergerak akan keluar.Jadi sekali lagi wajar aja ada yang keluar asal jangan banyak yah (dibutuhkan minimal 50-60% sperma yang bergerak maju ke depan untuk dapat melakukan pembuahan)….dan tentunya spermanya berkualitas

semoga bisa membantu

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Leave a Reply