Makanan Agar Cepat Hamil Lagi

5/5 (4)

Salat satu upaya yang dapat anda lakukan untuk membantu dalam meningkatkan kesuburan pada istri maupun suami agar cepat hamil ialah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Jika saat ini anda sangat berusaha untuk menantikan kehamilan, sebaiknya anda lebih memperhatikan makanan dan asupan nutrisi yang baik untuk menunjang kesuburan anda dan pasangan anda. Sebelum anda mengkonsumsi vitamin-vitamin yang tidak jelas keamanannya, ada baiknya anda mencari tahu makanan apa saja yang bisa meningkatkan kesuburan dan mengkonsumsi makanan yang sehat untuk dijadikan makanan harian anda. Apa saja jenis makanan tersebut?

Berikut adalah makanan sehat yang dapat membantu anda agar cepat hamil dan dapat anda jadikan menu yang berbeda setiap harinya:

1.    Biasakan untuk mengkonsumsi sayuran dan buah organic dan masih segar. Sayuran serta buah-buahan sendiri memiliki antioksidan yang dapat menjaga kesehatan pada alat reproduksi. Sebaiknya anda menghindari sayur dan buah yang telah di kemas dalam kaleng, karena biasanya makanan dalam kemasan tersebut mengandung bahan kimia yang dapat merugikan tubuh.

2.    Perbanyak konsumsi sayuran yang berdaun hijau seperti brokoli, bayam, dan sayuran lainnya. Sayuran yang berwarna hijau tersebut banyak mengandung antioksidan, asam folat serta zat besi. Hal itu baik untuk mempertahankan serta menjaga fungsi system reproduksi supaya tetap stabil.

3.    Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat. Banyaklah mengkonsumsi kacang-kacangan, melon, roti gandum, beras merah, serta gandum. Makanan tersebut
mengandung banyak sekali serat yang bisa membuat gerakan usus semakinaktif serta memperlancar terbuangnya racun di dalam tubuh.

4.    Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung banyak asam folat. Makanan yang mengandung banyak asam folat dapat membantu wanita agar dapat hamil dengan cepat.
Asam folat ini dapat meningkatkan sistem produksi pada sel telur di dalam reproduksi wanita yang dapat membuat wanita tersebut mudah untuk hamil. Anda dapat mendapatkan kandungan asam folat ini dari kuning telur, kedelai, tepung terigu, kubis, brokoli, pisang, kecambah dan makanan yang lainnya.

5.    Untuk membantu kesuburan anda dan pasangan anda, sebaiknya anda banyak mengkonsumsi roti gandum, beras merah dan oatmeal yang mengandung karbohidrat kompleks. Makanan tersebut tidak berdampak buruk terhadap gula darah anda.

6.    Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C. Jika anda ingin segera hamil, ada baiknya anda makanan yang kaya akan vitamin C ini dimasukkan pada menu makanna anda setiap harinya. Seperti jeruk, jambu biji, paprika, kembang kol, stroberi, dan juga kubis brussel.

7.    Pilih makanan yang mengandung lemak sehat. Jenis nutrisi yang anda perlukan agar cepat hamil ialah banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh, dan omega 3. Anda dapat memenuhi kebutuhan tersebut dengan mengkonsumsi alpukat, kacang-kacangan, wijen, dan juga salmon. Lemak sehat tersebut bermanfaat untuk meningkatkan beberapa sensitivitas insulin di dalam tubuh yang sangat baik bagi kesuburan.

8.    Biasakan untuk banyak mengkonsumsi produk susu. Ada seorang ahli yang mengatakan bahwa seorang wanita yang banyak mengkonsumsi susu, es krim atau pun produk susu yang lainnya bisa memiliki kesuburan yang sangat baik jika dibandingkan dengan wanita yang tidak mengkonsumsi susu atau rendah lemak. Namun yang paling penting jika anda menginginkan untuk cepat hamil ialah mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kalsium. Seperti telur, ikan, susu, dan yoghurt.

Itulah beberapa jenis makanan yang bisa meningkatkan kesuburan sehingga anda cepat hamil. Selain menyertakan makanan tersebut pada menu makan anda setiap harinya. Ada baiknya anda, melakukan olahraga ringan.

Tips Cepat Hamil oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Jika selama ini anda telah melakukan tips-tips hamil seperti yang disebutkan di atas, namun belum jua dikaruniai kehamilan, ada baiknya anda mengikuti program kehamilan yang dibawakan oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOg.

Dalam program ini beliau akan memberikan informasi mengenai masalah infertilitas-faktor penyebab  beserta solusinya, cara terapi penggunaan obat-obatan yang dapat mempercepat kehamilan anda, panduan jenis makanan yang dihindari bila anda ingin segera hamil, tips dan cara agar cepat hamil termasuk di dalamnya bagaimana posisi yang bercinta yang baik guna memperbesar kemungkinan anda hamil dan masih banyak info yang bisa anda dapatkan dari beliau.

Yang lebih penting lagi, anda akan diberikan program konsultasi gratis langsung dengan beliau via email. Sehingga dengan demikian akan makin melengkapi program kehamilan yang akan anda jalankan. Dengan konsultasi gratis dengan beliau, anda bisa menanyakan berbagai hal seputar permasalahan anda dan bagaimana mengatasinya, karena tentu saja permasalahan infertilitas tiap individu berbeda-beda, sehingga dengan demikian program  yang anda ikuti akan lebih personal dan terarah.

Selain itu, program tips agar cepat hamil ini sudah melalui penelitian medis dan telah menunjukan hasil yang diharapkan. Dan program kehamilan ini telah di dukung dan direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS ahli ginekolog dan konsultan seks yang telah kita kenal selama ini.

Dan tidak sampai disitu saja, ketika anda berhasil mendapatkan kehamilan, anda pun akan diberi panduan lengkap untuk ibu hamil dan panduan nutrisi untuk ibu hamil, sehingga kehamilan yang sedang anda jalani akan berjalan dengan baik hinga saatnya persalinan nanti.

Cukup lengkap bukan, jadi tunggu apa lagi, silahkan bergabung di program ini dan untuk bergabung dan mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan klik link di bawah ini:

==>  ProgramHamil.com

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Loading...

Diskusikan Tema Artikel