Luar Biasa,Seorang Ibu 3 kali Melahirkan Bayi Kembar

Bagi sebagian wanita melahirkan bayi kembar adalah sebuah idaman. Kebahagian dan kebanggaan apabila diberikan anugerah untuk mendapatkan bayi kembar sesuai harapan. Sayangnya banyak faktor yang mempengaruhi kelahiran kembar bahkan faktornya sulit ditentukan dengan pasti.

Beruntungnya, wanita ini melahirkan 3 pasang bayi kembar dalam kurun waktu 2 tahun. Tentunya hal tersebut menjadi hal yang luar biasa mengingat untuk memiliki 1 pasang anak kembar saja kemungkinan yang dimiliki cukup kecil, apalagi bagi mereka yang secara genetik tidak memiliki keturunan kembar.

Seorang ibu muda yang berasal dari Amerika baru-baru ini melahirkan bayi kembar berturut-turut. Danesha Couch seorang wanita yang masih berusia 20 tahun ini dikabarkan melahirkan 3 pasang bayi kembar bahkan dalam kurun waktu yang cukup dekat, hanya dalam waktu 2 tahun saja. Bagaimana tanggapan anda mencengangkan bukan ? Beginilah kutipannya dari laman dailymail.co.uk.

12

Berita luar biasa ini yang kemudian ditulis dalam laman dailymail.co.uk yang menegaskan bahwa Dasesha melahirkan 3 pasang bayi kembar dalam waktu 26 bulan. Pertama kalinya ibu melahirkan bayi kembar di tahun 2014. Kedua bayi yang lahir di tahun 2014 diberi nama Danarius dan juga Desmond. 

Selanjutnya masih dalam laman yang dikutip dari dailymail.co.uk pada pertengahan tahun 2015, bulan Mei Danesha melahirkan kembali bayi kembar. Kedua bayi Danesha tersebut diberina nama Delliah dan juga Deviba. Terakhir sepasang bayi kembar dilahirkan di bulan Juni 2016. Pasangan bayi kembar yang baru saja dilahirkannya diberi nama Darla dan Dalanie.

Berbeda dengan wanita lainnya yang membutuhkan perawatan kandungan ketika menginginkan bayi kembar. Danesha tidak sama sekali mengikuti program kehamilan kembar. Bahkan dia mengaku tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan kesuburan untuk mempunyai bayi kembar.

Wanita yang kini memiliki 6 buah hati dalam kurun waktu yang sangat dekat ini mengaku tidak menyangka bisa hamil kembar. Bahkan dalam setiap keahirannya ia tidak mempercayai bisa melahirkan bayi kembar apalagi sampai 3 pasang bayi kembar.

Danesha mengakui bahwa ia dan suami sangat terkejut mengetahui kehamilan terakhirnya lagi-lagi sepasang bayi, kembar. Ini merupakan sebuah mimpi dan sangat lucu bisa kami alami begitu katanya dalam sebuah wawancara yang dikutip dari dailymail.co.uk.

Penuturan dari pasangan yang memiliki 3 pasangan kembar ini menyatakan bahwabaik Danesha maupun suami memiliki keturunan kembar. Bahkan Danesha memiliki 11 saudara sedangkan suaminya Jeffrey memiliki 8 saudara. Menurut seorang dokter yakni dr Elizabeth Wickstrom dari Shawnese Mission Medical Center menyatakan kemungkinan terbesar adalah faktor genetik yang dimiliki oleh pasangan suami istri inilah yang menyebabkan mereka melahirkan bayi kembar dalam kurun waktu yang dekat.

Dalam kasus kelahiran kembar yang menjadi penentu pertama adalah faktor genetik yang mengakibatkan keturunan dapat mengandung dan melahirkan bayi kembar. Bahkan yang dialami oleh Danesha kemungkinan terbesar disebabkan karena faktor keturunan dari keduanya, baik Danesha maupun Jeffrey.

Apa yang dialami oleh Danesha menjadi impian wanita yang mengidamkan kelahiran bayi kembar. Bahkan yang mengesankan bisa mendapatkan tiga pasang bayi kembar dalam kurun waktu dua tahun. Kuasa sang pencipta dalam memberikan kebahagian pada setiap pasangan keluarga. Kelahiran tiga pasang kembar yang berturut-turut dalam kurun waktu yang cukup dekat.

Sungguh sebuah kejadian yang langka terjadi bahkan pada setiap orang dengan program kehamilan kembar sekalipun sulit terjadi. Namun siapa sangka Danesha ini tanpa harus bersusah payah mengikuti program kehamilan kembar diberikan kemudahan bahkan tiga kali berturut-turut bisa melahirkan bayi yang kembar.

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Leave a Reply