Luar biasa, Ini Cara Suaminya agar Tidak Menjadi Mayat Hidup

Cinta dapat membuat orang yang dicintai bertahan hidup, bahkan dengan cinta yang tulus pasangan yang dicintainya bisa kembali bersemangat menjalankan hidup. Inilah kisah yang sangat luar biasa, istri yang kembali bersemangat menjalani hidup.

Seorang wanita yang baru saja berusia 26 tahun dulunya seperti mayat hidup. Hal ini dikarenakan tubuhnya yang sangat kurus sekali. Kondisi ini disebabkan karena tubuh seorang wanita ini memiliki kelainan, ia tidak sehat sehingga harus mendapatkan perawatan medis. Bahkan kekasihnya sangat cemas karena perubahan kekasihnya yang memprihatinkan.

Emma Stokes adalah seorang wanita yang baru saja berusia 26 tahun. Ia berbeda dengan tubuh wanita pada umumnya. Bahkan yang mengkhawatirkan karena tubuhnya seperti mayat hidup yang sangat kurus sekali. Kondisi ini terjadi karena tubuhnya tidak sehat. Bahkan dilaman dailymail.co.uk tubuh Emma yang memiliki bobot tubuh 42 kg.

Kekasih, Chris Weir merasakan sangat cemas sekali ketika perubaha

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan

018n tubuh Emma yang semakin memburuk. Bahkan tubuh Emma yang tadinya memiliki bobot 58 kg sangat kurus sekali turun menjadi 42 kg. Bahkan ia sangat kurus sekali karena memvorsir dirinya berolahraga selama enam jam dan mengkonsumsi hanya 600 kalori per hari saja.

Kondisi yang dialami oleh Emma dinamai anoreksia, terjadi karena ia sangat membatasi makanan dan olahraga yang terlalu lama. Ia bisa menghabiskan sayuran dan susu saja tiap harinya sedangkan untuk olahraga ia melakukanya selama enam jam dalam satu hari. Pantas saja berat badannya mengalami perubahan yang sangat drastis, 58 kg turun menjadi 42 kg.

Emma yang berasall dari Huntington, Cheshire baru menyadari berat badannya menyusut setelah neneknya meninggal. Bahkan saat itu, ia sangat kesulitan untuk bisa mengontrol segalanya. Ia pernah pergi ke dokter gizi untuk mempertanyakan kondisinya bahkan ia sebagai pasien rawat jalan yang membutuhkan pertolongan medis.

Sampai Emma harus mengikuti terapi yaitu terapi kognotif akan tetapi tidak berhasil. Ini berat badannya terus mengalami penurunan. Sehingga akhirnya ibu Emma membawanya ke rumah sakit. Kondisi inilah yang membuat tubuhnya menjadi semakin memburuk. Bahkan pada usia remaja Emma mengalami kondisi bulimia. Kondisi ini yang membuatnya harus membutuhkan ahli gizi.

Ibu Emma yang sangat khawatir pada Emma dimana kondisi tubuhnya yang terus memburuk. Bahkan ia mengalami bulimia pada saat ia remaja. Kondisi yang membuat Emma semakin membaik bahkan bantuan dari ahli gizi dan terapis. Rasa takut pada saat ia makan sehingga membuat bobot tubuhnya turun menurun.

Untungnya kekasihnya yang sangat khawatir dengan kondisi ini mencoba untuk memberikan dukungan. Salah satunya adalah dengan melamarnya. Bahkan bukti sayangnya ia melamar dengan cara yang sangat romantis menggunakan selembar kertas. Bahkan kertas itu bertuliskan alasan untuk memberikan semangat untuk Emma.

Dalam sebuah tulisannya, ia menuliskan alasan untuk menyemangati Emma agar cepat sembuh. “Saya ingin memiliki anak dari Emma, bahkan saya ingin Emma bisa mengikuti lomba kembali. Ingin menaklukan tiga puncak gunung. Aku ingin mendapatkan kondisi yang lebih baik dan membantu orang lain di sekitarnya.” Itu katanya di dalam tulisannya yang diberikan Chris pada Emma. Untuk mempertegas keinginannya menikah ia menulis sebuah tulisan “Emma Victoria Stokes,maukah kamu menikah dengan aku?”

Jelas saja apa yang ditulis Chris menjadi semangat yang besar untuk Emma bangkit dan terus berjuang. Bahkan berat badan Emma yang sudah mencapai 48 kg lebih sehat dari kondisi sebelumnya. Kini ia terus mendapatkan semangat hidup setelah bersama dengan kekasihnya sehingga lebih bahagia menjalankan kehidupannya.

.

Loading...

Follow us