Kehamilan Dapat Membuat Hidup Anda Lebih Menyenangkan

 

Perempuan yang sudah pernah melewati masa kehamilan seringkali berkata bahwa masa tersulit adalah masa-masa awal kehamilan dimana anda hanya terlihat mengalami peningkatan berat badan. Namun hal ini kemudian menjadi terasa semakin mudah pada trimester kedua, saat anda memang benar-benar terlihat sedang hamil. Jadi saat anda sedang menikmati kehamilan, anda mungkin tidak menikmati penampilan anda yang terlihat sedang hamil. Berikut beberapa ulasan di bawah ini sebagai pengingat bahwa ada beberapa hal positif yang bisa anda dapatkan selama masa kehamilan.

  • Anda sebagai wanita hamil seringkali memunculkan kebaikan dari orang lain. Pekerja supermarket tiba-tiba secara sukarela membantu anda keluar dari supermarket menuju mobil anda. Orang-orang membantu anda untuk membukakan pintu. Mereka memberikan tempat duduk di kereta maupun bus. Semua orang tersenyum pada anda. Nikmati hal ini selagi anda bisa! Kebaikan yang seperti ini,  bersama dengan kesenangan lain yang berkaitan dengan kehamilan, mungkin hanya akan bertahan beberapa bulan lagi saja.
  • Pertumbuhan kuku menjadi sangat cepat: kira-kira bulan keempat pada masa kehamilan anda, kuku-kuku anda akan mulai berkembang lebih cepat dari biasanya. Hormon kehamilanlah yang menyebabkan hal ini. Kuku-kuku anda akan terasa lebih lembut dan rapuh saat anda sedang hamil, dan anda mungkin juga akan memperhatikan keberadaan alur kecil yang terbentuk sepanjang dasar kuku. Dan hal ini akan kembali normal beberapa bulan setelah anda melahirkan.
  • Rambut yang terlihat menawan: saat kehamilan memasuki trisemester kedua, anda mungkin akan mulai menyadari bahwa rambut anda terlihat sangat sehat dan tebal. Sebenarnya, rambut anda tidak bertumbuh semakin banyak, namun berkat hormon kehamilan, rambut yang rontok jumlahnya menjadi lebih  sedikit.
  • Bercahaya: pada masa trimester kedua, anda mungkin juga akan menyadari bahwa kulit anda terlihat lebih cerah dari biasanya. Hal ini sebagian besar dipengaruhi oleh perubahan hormon, namun penambahan volume darah yang ada pada tubuh juga membawa aliran darah yang lebih banyak ke kulit sehingga kulit akan tampak bercahaya.
  • Suami yang sangat berbahagia, percaya atau tidak, suami anda mungkin akan sangat menyukai bentuk fisik anda yang baru. Sebagian besar laki-laki cenderung melihat sensualitas dari payudara yang semakin membesar dan bentuk tubuh yang semakin terlihat berisi.

Tips Tampil Cantik

Pertimbangkanlah tiga strategi untuk tampil cantik saat hamil berikut ini:

  • Tekankan pada hal yang positif: jika anda memiliki kaki yang indah, tonjolkan keindahannya melalui dress pendek. Lengan bagian atas anda terlihat seperti supermodel? Pamerkan lengan anda dengan pakaian tanpa lengan.
  • Manjakan diri anda sendiri sesekali: anda bisa menghadiahi diri anda sendiri dengan pedicure, manicure, lipstik baru atau pakaian dalam berenda. Anda bisa melihat panduan kalendar perasaan baik pada masa kehamilan dari minggu ke minggu untuk memanjakan diri anda sendiri selama kehamilan.
  • Berolahraga: olahraga dapat membuat perasaan anda mengenai penampilan saat masa kehamilan menjadi lebih baik dan membantu anda lebih cepat dalam mengembalikan bentuk tubuh seperti semula setelah melahirkan.

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Loading...

Diskusikan Tema Artikel