Inilah Pengorbanan Ibu, Demi Anaknya Ia Merubah Penampilan Menjadi Pria

Kasih sayang ibu sepanjang masa, itu pula yang tergambar dari pengorbanan ibu yang membahagiakan anaknya meskipun ia harus mengubah penampilannya. Simak kisah ibu yang membuat anaknya bahagia berikut ini.

Kisah seorang ibu, single parents yang membesarkan anaknya seorang diri. Ia berkorban demi anaknya tercinta, bahkan ketika ibu ini berjuang dengan tantangan dan pengorbanan besar ia tidak pernah segan dan malu. Semua itu dilakukan semata-mata untuk tetap membahagiakan anaknya.
Dari sekian banyak single mom, berjuang untuk membahagiakan anak-anaknya. Salah satu kisah yang menarik datang dari Yevette, seperti di kutip dari boredpanda.com. Ia memiliki anak yang bernama Elijah, duduk di bangku sekolah. Untuk membuat anaknya bahagia ia rela untuk merubah penampiannya menjadi pria.

Yevette yang berpenampilan pria ini dikarenakan Elijah yang masih duduk di bangku sekolah diantar oleh ibunya. Sampainya di sekolah, ia bertanya pada anaknya mengapa banyak mobil yang terparkir di sekolah. Elijah mengatakan pada ibunya bahwa hari ini ada sarapan pagi bersama yang bertema “Donuts with Dads” sehingga semua anak-anak akan sarapan bersama dengan ayahnya.

bb

Mendengar itu, Yevette sangat terharu. Ia tidak mau jika anaknya merasakan kesedihan. Akhirnya Yevette melakukan tindakan di luar kebiasaanya untuk membuat anaknya bahagia. Dengan mengikuti acara Donuts with Dads besar harapan Yevette bisa membuat anaknya percaya diri dan tidak mengeluhkan kondisinya.

Tak berselang beberapa lama, sampai ke rumah. Ia berganti pakaian dan menggubah penampilannya untuk membuat anaknya bahagia. Ia menggenakan topi baseball dilengkapi kumis palsu dan memakai sedikit cologne sehingga mirip dengan tamu yang datang di hari itu. Bahkan di acara Donuts with Dads, ia ingin menemani Elijah dan membuatnya senang hari itu.

Sungguh pengorbanan seorang ibu yang sangat luar biasa, ia bahkan rela sampai berpenampilan pria untuk membuat anaknya bahagia. Di acara sarapan donuts bersama ini nampaknya Elijah bisa berbaur dengan tamu yang datang. Yevette sangat bahagia melihat anaknya menjadi penuh percaya diri di acara ini.

Dalam sebuah akun Facebooknya mengatakan bahwa sangat tidak mudah ayah bisa bersama dengan anaknya tapi begitulah hidup. Bahkan ibu yang sangat luar biasa ini rela melakukan apapun yang membuat hati anaknya bahagia. Bahkan Elijah tersenyum bahagia senang, bahkan saat ibunya yang berani perpenampian seperti ini untuk anaknya tercinta.

Di atas hanya bukti kecil kasih sayang ibu pada anaknya, banyak kisah yang dialami oleh seorang ibu untuk anaknya tersenyum. Pengorbanan yang luar biasa biasa bisa membuat anaknya bahagia meskipun harus berpenampilan seperti pria, kisah Yevette dengan Elijah di atas sungguh sangat membuatnya siapapun terharu.

Bahkan beberapa diantaranya ada yang berkorban dengan memberikan organ tubuhnya untuk kelangsungan hidup anaknya. Hal ini dilakukan oleh orang tua untuk bisa membuat anak-anaknya bahagia. Sungguh pengorbanan yang sangat panjang untuk bisa membuat anak-anaknya bahagia dan menjalankan hidup seperti anak seusinya.

Pengorbanan di atas juga membuktikan, susah payah yang dialami oleh ibu dari single mom yang tetap ingin memberikan kebahagian bagi anaknya. Apapun yang ia jalani semata-mata untuk bisa membuat anaknya bahagia dengan keterbatasan yang dimiliki oleh keluarga ini. Dengan demikian membuat kita sangat terharu.

Kisah di atas bisa jadi memberikan banyak inspirasi, begitupula dengan kisah lain tentang pengorbanan seorang ibu lainnya yang mengingatkan kita bahwa kasih sayang dan pengorbanannya sepanjang masa.

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Loading...

Diskusikan Tema Artikel