Inilah 7 Fakta Anak Yang Lahir Pada Bulan September

4/5 (30)

Selamat Atas Kelahiran Buah Hatinya Bunda!

 Ucapan selamat tersebut tentunya ditujukan pada pasangan yang pada bulan September ini baru saja dikarunia seorang anak. Melahirkan seorang anak tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita. Jika Anda baru saja melahirkan seorang anak pada bulan ini, Anda tentunya patut untuk berbahagia karena anak yang lahir pada bulan ini memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dari anak lain pada umumnya.

Tentunya, Anda sebagai orangtua harus mengenali karakter dan juga sifat pada anak Anda nantinya. Faktanya bahwa karakter yang terbentuk pada anak berasal dari didikan orangtua dan juga pengaruh lingkungan. Jika lingkungan di sekitar anak buruk, maka akan berpengaruh pula pada karakter buruk pada anak.

 

Untuk itu, jika Anda menginginkan kemudahan dalam mendidik dan juga mengarahkan anak, tentunya ada beberapa hal yang harus Anda tahu seperti bulan kelahiran. Terdengar klise memang, akan tetapi bulan kelahiran dalam menentukan sifat dan juga karakter pada anak memang benar adanya. Berikut ini beberapa fakta-fakta bagi anak yang lahir pada bulan September, diantaranya:

1. Selalu ceria dan juga bahagia

Anak yang lahir pada bulan September tumbuh menjadi seseorang yang selalu bersemangat dan juga ceria dalam menjalani hidupnya. Sebuah penelitian mengatakan bahwa anak yang terlahir pada bulan September jarang merasa sensitif dan juga terkena stres ataupun depresi meski dirinya sering tersinggung oleh orang lain. Ia tidak memperdulikan sesuatu hal pun yang terjadi. Ia akan memandang hidup penuh semangat dan juga bahagia meski berpotensi mengalami bipolar disorder.

2. Suka berolahraga dan memiliki tubuh yang tinggi

Pada umumnya, anak yang lahir pada bulan September kemungkinan memiliki tubuh yang tinggi. Selain itu, ia juga sangat antusias dalam berolahraga. Ia tentu akan lebih tinggi dari anak yang lain terlebih ketika masa pubertas karena kesukaan pada aktifitas fisik dan olahraga membawanya menjadi sosok yang memiliki tubuh yang tinggi.

3. Tidak mudah gemuk

Hal ini memang dapat dibenarkan karena anak yang lahir pada bulan September memiliki aktifitas fisik dan olahraga sehingga tubuhnya menjadi lebih kecil jika dibandingkan dengan teman-temannya. Biasanya, anak yang lahir pada bulan September mempunyai tubuh yang kurus dan juga langsing serta sangat susah untuk mendapatkan kegemukan.

4. Memiliki harapan baik dalam bidang akademis

Anda tentunya bersyukur memiliki anak yang lahir pada bulan September karena nantinya ia akan memiliki kemampuan yang lebih dalam bidang akademis. Penelitian mengatakan bahwa sekitar 20% anak yang lahir pada bulan September mempunyai prestasi yang baik dan juga masuk pada sekolah terbaik.

5. Anak yang sopan dan juga baik

Anak yang terlahir pada bulan September memang terkenal sopan dan juga baik terhadap orang lain. Ia akan tumbuh menjadi sosok dewasa yang baik dan juga sukses tanpa catatan kriminal sama sekali.

6. Sifat dari virgo dan juga libra

Jika dikaitkan dengan zodiak, maka anak yang lahir pada bulan September memiliki zodiak antara virgo dan juga libra. Anak yang terlahir pada bulan September akan lebih setia dan juga sedikit pemalu akan hal-hal tertentu.

7. Memiliki penyakit alergi dan juga asma

Anak yang lahir pada bulan September ternyata memiliki masalah kesehatan seperti asma dan juga alergi. Dikutip dari Prevention, sekitar 30-90% seorang anak yang lahir pada bulan September alergi terhadap susu, kacang dan juga kacang.

Itulah beberapa fakta mengenai anak yang lahir pada bulan September. Sudah seharusnya Anda mengenali karakter yang ada pada anak sehingga Anda dapat mendidik dan juga mengarahkannya menjadi pribadi yang baik. Semoga bermanfaat!

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Loading...

Diskusikan Tema Artikel