data-ad-format="auto"

Ide Foto di Masa Kehamilan

Masa kehamilan dapat menjadi momen yang menyenangkan. Anda dapat membuat jurnal kehamilan yang mengisahkan perjalan anda dari trimester pertama hingga persalinan. Bahkan anda dapat berbagi dengan ibu hamil lainnya dengan mengikuti forum kehamilan. Forum kehamilan yang mudah untuk anda ikuti didukung oleh teknologi yang semaki maju. Anda dapat dengan mudah mengikutinya dan sangat membantu berbagi pengalaman.

Selain dua kegiatan diatas, anda dapat menikmati ide seru menikmati kehamilan dengan ide foto masa kehamilan. Masa kehamilan akan lebih berkesan bagi anda. Anda masih bingung ide foto yang akan anda gunakan, ini akan membantu anda dalam ide foto di masa kehamilan. Didukung oleh teknologi yang semakin canggih satu album foto selama kehamilan sepertinya wajib untuk anda miliki. Tentu anda tidak ingin mempunyai album foto kehamilan yang biasa-biasa saja setidaknya anda membutuhan ide foto kehamilan.

Inilah dia beberapa tips ide foto selama kehamilan yang mungkin menjadi inspirasi :

1. Perjalanan kehamilan

Anda dapat memulai mengabadikan kehamilan anda dimulai usia kehamilan anda satu bulan. Anda dapat menggunakan fose yang sama hingga usia kehamilan anda membesar, menjelang persalinan. Ide simpel ini dapat didukung dengan catatan yang menyenangkan selama kehamilan.

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan

2. Libatkan suami anda

Foto kehamilan akan semakin berkesan ketika anda dapat melibatkan suami anda. Anda dan suami anda dapat menggunakan baju couple dengan tulisan harapan menunggu kehadiran bayi anda. Cari waktu yang tepat anda dan suami sehingga bisa meluangkan waktu untuk pergi ke studio foto.

3. Hadiah terindah dari tuhan

Anda dapat menggunakan baju dengan tema yang ceria kemudian pada bagian perut yang semakin membesar menggunakan pita yang lucu sehingga berkesan mengucapkan rasa syukur atas kehamilan sebagai hadiah terindah dari tuhan.

4. Libatkan anak anda

Apabila anda sedang menjalani kehamilan kedua, maka anda dapat melibatkan anak anda yang menunggu kehadiran adik tercintanya. Gunakan property yang sederhana seperti papan yang mengungkapkan keinginan segera melihat adiknya keduani.

5. Belly Art

Anda dapat menggunakan face painting dengan menggunakan lipstik atau bahan lainnya yang aman. Bahkan anda dapat menggunakan potongan kertas yang berbentuk hati atau sticker yang bisa ditempel. Perhatikan keamanan materi yang anda gunakan ketika diletakan di atas perut.

6. Siluet Cantik

Perut yang semakin membesar dapat menjadi keindahan foto album kehamilan anda. Anda dapat memperlihatan bayangan yang berada disamping. Anda dapat memilih beberapa tempat seperti gunung, pantai atau keindahan alam lainnya sehingga cahaya akan membentuk foto siluet.

7. Menggunakan Media Air

Siapa bilang anda tidak bisa bergaya bebas selama kehamilan. Anda dapat menggunakan baju renang yang cantik dari bahan yang nyaman. Bahkan anda dapat membalut tubuh dengan kain yang lebar berjuntai sehingga hasil foto makin spektakuler.

Itulah beberapa ide yang menarik untuk foto kehamilan anda. Anda dapat memperhatikan beberapa faktor ketika membuat album kehamilan. Jangan menggunakan baju yang sama dengan warna latar, terfokus pada satu tema, anda canggung ketika di foto, angle di atas posisi telantang atau anda terlalu menggunakan tata rias yang berlebihan atau fose yang ekstrim yang membahayakan kehamilan.