Heboh, Bocah Berwajah Nenek-Nenek

Di tahun 2016, dunia maya dihebohkan oleh foto yang diposting oleh bibinya, Samantha Parsons. Ia adalah bocah cilik yang berusia 3 tahun namun berwajah nenek-nenek. Benarkah Roey memiliki wajah mirip nenek-nenek?

Make up seringkali menjadi salah satu media yang bisa mengubah seseorang menjadi lebih muda atau lebih dewasa. Itulah yang terjadi pada bocah Roey, ia yang berusia 3 tahun nampak seperti usia 70 tahun. Atas keisengan bibinya yang bernama Samantha Parsons bocah ini menjadi heboh di dunia maya.

Pada awalnya orang sangat terkejut dengan foto bocah yang nampak seperti usia 70 tahun. Banyak yang menyangka bahwa kondisi ini merupakan gangguan kesehatan yang langka. Salah satunya adalah yang terjadi pada seorang pria yang berusia 30 tahun sehingga nampak lebih tua dari usianya, ia menderita penyakit langka sehingga kulitnya lebih tua. Kondisi ini membuat tubuhnya mengalami penuaan lebih cepat.

Tentu saja hal ini berbeda, Roey tidak mengalami gangguan, penyakit kulit atau penuaan dini lebih cepat. Foto yang menghebohkan internet ini dijelaskan pula oleh Daily Mail, yang dikutip dari laman Daily Mail bahwa Samantha yang sedang menjaga keponakannya di Ohio, Amerika Serikat tanpa keinginan untuk membuat heboh foto ponakannya, ia hanya iseng saja menghabiskan waktu bersama ponakannya.

Di usia Roey yang masih 3 tahun ni membuatnya sangat penasaran dengan hal-hal baru yang ia temukan. Begitu pula ketika Roey melihat bibinya menggunakan maskara sehingga meminta bibinya untuk mendandani. Tak berselang lama, bibinya menuruti keinginan ponakannya dengan menggunakan make up. Seperti yang ditulis di akun twitter Samatha bahwa ia langsung mendadani Roey setelah ia diminta menggunakan maskara.

7

Tak berselang lama, Samantha yang memiliki latar belakang seniman menjadikan Roey objek kreasi yang menghebohkan. Bahkan keisengan yang dilakukan di sela menjaga ponakannya di rumah ini membuat Samantha dan Roey heboh di dunia maya. Nampak dalam sebuah foto yang di posting, Roey balita yang sangat lucu ini nampak memiliki wajah nenek-nenek karena Samantha menggambar alis lebih tebal dengan memberikan efek kerutan di wajah dan juga di pipi sehingga lebih cekung.

Foto yang heboh di dunia maya ininampak seperti nenek sihir dalam kisah dongen putri salju. Samantha juga nampak heran dengan unggahan fotonya di twitter yang menghebohkan. Bahkan sampai di-retweet hingga 27ribu kali dan di sukai lebih dari 36 ribu. Bahkan ungguhan ulangnya mencapai 40 ribu kali. Ia pun bertanya-tanya mengapa ponakannya bisa menjadi viral di dunia maya.

Pernyataan tidak percaya atas keisengannya di kutip di akun sosial medianya , “Bagaimana mungkin ponakan saya bisa menjadi viral? Itu katanya dalam sebuah tweet yang ia posting.” Katanya. Namun tingkah dari ponakan dan bibi ini sudah terlanjur membuat heboh sosial media. Bahkan pengguna twitter mengungkapkan kekaguman atas penampilan bocah tiga tahun yang hampir mirip dengan nenek sihir, bayi Grinch atau Pennsatucky Orange Is The New Black.

Foto yang tiba-tiba viral ini membuat heboh, diantaranya penggunana sosial media yang ikut berkomentar melihat foto bocah seakan berusia 70 tahun ini. Banyak yang menginginkan anaknya didandani agar terlihat lebih dewasa. Bahkan ada pula salah satu akun twitter yang mengungkapkan bahwa ia tidak bisa berbuat apa apa, hanya terkagum melihat ponakan yang didandani oleh bibinya itu.

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Loading...

Diskusikan Tema Artikel