Hal yang Harus Dilakukan Ketika Terjadi Ketidaknormalan Cairan Organ Intim

Bila keluarnya cairan seringkali disertai dengan perasaan gatal maka biasanya penyebab ini erat kaitannya dengan jamur. Selain itu, biasanya kondisi keluarnya cairan pun bisa disertai dengan perasaan nyeri pada bagian organ intim.

Untuk itu, segera konsultasikan masalah ini dengan dokter. Bila dokter mengizinkan anda untuk menggunakan obat anti jamur maka anda bisa mencarinya di apotik atau mengambil obat yang memang sudah diresepkan.

Apabila Cairan Berwarna Kuning Atau Hijau

Cairan keputihan yang muncul dengan warna kuning, hijau atau mungkin berbusa akan mungkin terlihat dengan kontras. Dimana pada umumnya kondisi ini akan mungkin mengindikasikan adanya penyakit menular seksual yakni IMS trikononiasis. Infeksi ini pada umumnya disebabkan oleh adanya parasit.

Sementara itu, bila cairan keluar dengan disertai dengan gatal, bengkak atau terasa nyeri pada bagian organ genital. Maka segera konsultasikan masalah ini dengan dokter sebab mungkin anda akan membutuhkan penanganan khusus untuk kondisi masalah ketidaknormalan yang satu ini.

Itulah dia beberapa jenis ketidaknormalan cairan organ intim yang perlu anda ketahui. Pada intinya, segera konsultasikan masalah ini dengan dokter bila anda mengalami kondisi atau gejala serupa seperti diatas.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2

Tinggalkan komentar

Show Buttons
Hide Buttons