0

selamat siang bu bidan ,, salam kenal sebelumnya,,
bu bidan, saya tanggal haid terakhir tgl 18 september 2018. sekitar 10-12 harian yang lalu perut bagian bawah seblah kanan saya terasa kram yang hoilang datang dibarengi dengan pinggul serta punggung saya terasa sangat pegal. minggu terakhir sebelum jadwal haid saya datang,badan benar2 terasa lemas. seharusnya saya tgl 18 oktober saya datang bulan,ternyata saya telat 1 hari, saya dtang bulan pada tanggal 20 okt 2018.
tapi yang saya heran,biasa saya kalau datang bulan itu akan terasa nyeri yang sya tidak akn bisa melakukan aktvtas.pas haid itu muncul tidak terasa nyeri dan warna darahnya hanya sedikit coklat muda dan merah terang serta ada cairan putih bening ,,
hari kedua masih sama adanya darah yang berwarna coklat dan merah tapi tidak ada gumpalan darah seperti biasa saat saya menstruasi. ini sudah masuk hari ketiga tapi saya masih kluar entah flek entah haid wrnanya masih sma ,, dari hari 1-3 tidak ada lendir/gumpalan darah seperti haid yang biasa saya alami hanya saja dia setengah basah dan darahnya tidak full smpai memenuhi pembalut sya.
menurut bu bidan itu menstruasi/implantasi ya???
mohon tanggapannya ,, terimakasih..

titin Mengajukan pertanyaan 22 Oktober 2018