Minum tolak angin pada calon ibu hamil

1.10K viewsKehamilan
0

Saya sedang program hamil, dan sekarang saya telat mens 6hari, saya merasa badan saya sakit2an dan flu juga tanpa pikir panjang saya meminum tolak angin, tanpa saya sadar sudah menelannya saya membaca di kemasan tidak di rekomendasi untuk ibu hamil, saya sangat kuatir takutnya nanti saya tidak jadi hamil gimana ya? Trima kasih

Menjawab pertanyaan
0

Salam,
Obat tolak angin memang tidak di rekomendasikan bagi ibu hamil dan bagi yang merencanakan kehamilan. Namun, semua itu tergantung dari dosis yang di konsumsi.
Kalau hanya meminum satu sachet menurut pendapat saya tidak apa-apa, yang jelas tentunya jangan sampai di ulangi penggunaan obat ini. Cukup minum air putih dan istriahat untuk membantu menetralkannya.
Oleh karena itu ke depannya, ibu hamil, jangan sembarang minum obat. Setiap obat yang akan di minum wajib mendapat rekomendasi dokter atau bidan ya bun
Terima kasih

Menjawab pertanyaan
You are viewing 1 out of 1 answers, click here to view all answers.

Catatan: Forum diskusi ini hanya sebagai informasi tambahan dan pengetahuan saja, tidak bisa di jadikan sebagai rujukan medis atau diagnosa. Hasil konsultasi dan pemeriksaan langsung dengan ahli medis tetap di jadikan sebagai rujukan dan diagnosa utama.