Atasi Tekanan Darah Rendah Dengan Lakukan Cara-cara Berikut!

Selain memiliki efek yang memabukan jika dikonsumsi secara berlebihan, mengkonsumsi alkohol juga menyebabkan dehidrasi sehingga dapat menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Daripada mengkonsumsi alkohol yang meski dikonsumsi dalam jumlah kecil ataupun besar namun tetap memiliki efek buruk yang sama, ada baiknya jika anda mulai menggantinya dengan memperbanyak konsumsi air putih. Berbeda dengan alkohol, air putih ini jika dikonsumsi dalam jumlah banyak dapat menghidrasi tubuh yang mengalami dehidrasi.

3.    Konsumsi Daging dan Hati Ayam

Daging ayam memiliki kandungan protein hewani yang mampu meningkatkan tekanan darah yang rendah. Karena tubuh memerlukan protein untuk membangun sel termasuk juga sel dalam pembuluh darah.

4.    Kopi

Kopi murni kental atau minuman yang mengandung kafein lainnya juga dapat meningkatan tekanan darah. Bagi anda yang menderita tekanan darah rendah, mengkonsumsi secangkir kopi murni dipagi hari bisa dilakukan sebagai cara untk mengatasi tekanan darah rendah. Hanya saja, jangan biasakan mengkonsumsi kafein dalam jangka yang panjang.

Berikut adalah beberapa cara yang yang bisa dilakukan untuk mengatasi tekanan darah rendah. Namun sebaiknya, seiring dengan melakukan cara-cara diatas, ada baiknya jika anda mengimbanginya dengan berolahraga secara teratur. Karena sejatinya, olahraga adalah kunci dari hidup yang sehat.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2

Tinggalkan komentar

Show Buttons
Hide Buttons