Astaga 3 Perlengkapan Bayi Termahal di Dunia

Saat buah hati tumbuh dan beranjak menjadi anak dengan berbagai kemampuan, para orangtua tentunya begitu senang, sehingga tak jarang berbagai fasilitas kerap dihadirkan baik fasilitas pokok hingga fasilitas pelengkap tak ketinggalan mereka hadirkan, seperti salah satunya adalah mainan anak-anak guna merangsang pertumbuhan otaknya. Banyak varian mainan yang bisa diberikan pada ank-anak seperti bola, puzzle, mobil-mobilan boneka, kuda-kudaan dan lain-lain. Semuanya lumrah mereka berikan mengingat harganya yang standar yang masih bisa dijangkau. Namun apa jadinya jika perlengkapan bayi sudah mencapai harga yang fantastis hingga miliaran rupiah? penasaran seperti apa mainannya? Simak selengkapnya : 

1.    Kuda-Kudaan Anak Seharga 12 Miliar Rupiah

www.unikgaul.com

Salah satu mainan yang banyak digemari anak-anak adalah kuda-kudaan. Tak sedikit orangtua yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi memenuhi keinginan sang buah hatinya, sekalipun itu berharga tinggi. Dan inilah dia kuda-kudaan termahal di dunia seharga 12 Miliar Rupiah? apa yang membuatnya begitu bernilai? yakni bahan baku mainan yang dilapisi emas seberat 24 karat. Untuk membuat kuda-kudaan ini dibutuhkan sedikitnya 30 kg emas murni yang dirancang secara khusus oleh seorang desainer Jepang bernama Ginza Tanaka yang ia buat untuk pangeran Hisahito yang lahir pada 6 Sepetember tahun 2006 silam. Hisahito adalah anak dari Pangeran Akishino dan Puteri Kiko yang merupakan pewaris tahta kerajaan Jepang setelah pangeran Naruhito dan Akishino. Dilihat dari bahan yang digunakan untuk membuatnya, mainan ini mungkin lebih cocok digunakan sebagai pajangan atau mainan para bayi kerajaan, dibandingkan untuk dipergunakan sebagai mainan anak-anak.

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan


 2.    Dot Berlian Dam Boneka Beruang Mutiara Seharga 96 Juta Rupiah

misteri.lintas.me

Kebiasaan bayi yang masih menyusu pada ibunya kadang membuat para ibu repot, apalagi saat sedang berada di tempat umum, dengan susah payah para ibu harus mengabulkan keinginan anaknya untuk menyusu. Oleh karena itu memilih dot sebagai alternative banyak dipilih oleh para ibu. Banyak jenis dot yang bisa dibeli di baby shop untuk si buah hati. Namun berbeda dengan dot yang satu ini, jika biasanya dot hanya terbuat dari bahan plastic dan karet yang baik bagi kesehatan bayi. Dot ekslusif ini dilapisi oleh emas putih Eropa dan bertaburkan 27 butir berlian yang tentu saja dot tersebut dibandrol dengan harga yang begitu fantastis yakni 163 Juta Rupiah. Dan satu lagi keunikan dari dot ini, saat anda memesannya anda bisa mengukir nama sang bayi di bagian pegangan dot. Dan satu lagi perlengkapan bayi yang tak kalah fantastis harganya, yakni boneka beruang putih yang begitu lucu. Jika anda berminat membelikannya untuk sikecil, maka segeralah siapkan budget sebesar 96 Juta Rupiah. Karena boneka beruang ini terbuat dari alpaca putih dan mata beruangnya sendiri dibuat dari mutiara hitam yang begitu langka serta kalung yang menggantung dileher beruang  ini berasal dari rantai emas putih sebesar 10 karat.


 3.    Kereta Bayi Mewah Seharga 57 Juta Rupiah

embundaunhijau.blogspot.com

Adalah sebuah perusahaan Inggris yang telah memproduksi sebuah kereta bayi unik bernama Silver Cross. Kereta bayi dengan desain warna emas ini terlihat begitu mewah, belum lagi tempat tidur bayi yang dirancang sedemikian rupa agar terasa aman dan nyaman untuk sikecil ini dibuat dari bahan satin biru yang terlihat begitu memukau. Terdapat satu fasilitas unik yang menghiasi kereta bayi ini, yakni kotak musi cantik yang akan menimang bayi agar tidurnya lebih pulas. Dengan budget sebesar 57 Juta Rupiah kereta bayi ini sudah bisa anda bawa pulang.

Berikut adalah 3 perlengkapan bayi termahal didunia. Perlengkapan diatas sesungguhnya bukan menjadi prioritas untuk memanjakan bayi anda. Dengan peralatan sederhana namun tidak berbahaya bayi sudah cukup gembira dibuatnya dan yang terpenting adalah pola asuh orangtua yang akan menunjang stimulasi otak bayi.

Loading...

Follow us