Anoreksia, Membuat Wanita Menstruasi di Usia 26 Tahun

Bahkan makanan yang dokonsumsi oleh Hellen merupakan makanan yang dikonsumsi oleh balita usia 3 tahun, dia hanya dapat makan makanan sehari hari seperti sereal, roti, kacang, buah-buahan. Hal ini membuat Hellen sulit mengkonsumsi menu makanan yang sehat seimbang seusianya.

Anoreksia yang menimpa wanita manapun tidak saja berhubungan dengan keinganan untuk kurus melainkan gangguan yang berhubungan dengan kejiwaan. Apabila anak yang memiliki anoreksia maka dibutuhkan terapi sehingga membuat kesadaran dirinya mengkonsumsi menu yang seimbang merupakan kebutuhan yang dapat menjaga kesehatan tubuhnya dan lingkungan sosialnya.

Berat badan ideal memang sangat penting dimiliki, selain terlalu gemuk terlalu kurus juga akan menimbulkan banyak masalah. Hal ini apalagi untuk wanita kesehatan reproduksi sangat penting untuk dijaga. Terutama ketika masa remaja menu yang seimbang harus didapatkan sehingga dapat tetap menjaga kesehatan.

Begitupula ketika wanita memasuki masa masa penting seperti memasuki kehamilan, inipun tidak kalah penting untuk tetap menjaga asupan gizi yang seimbang. Wanita dengan anoreksia akan mengalami kehamilan yang lebih sulit dibandingkan dengan wanita biasa. Hal ini dikarenakan wanita dengan anoreksia cenderung beresiko pada janin dan juga untuk kesehatan ibu hamil.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2

Tinggalkan komentar

Show Buttons
Hide Buttons