Anak Perempuan Ini Dinanti Selama 101 Tahun

Kelahiran menjadi peristiwa yang sangat ditunggu. Inilah kisah mengharukan menunggu kelahiran bayi perempuan selama 101 tahun.
Anda mungkin tidak akan pernah mempercayai kisah ini. Ini merupakan kisah yang sangat menginspirasi bagi siapapun yang membacanya. Penantian seorang anak pada keluarga yang sangat mengharukan. Mereka harus menunggu selama 101 tahun. Simak, kisah luar biasa yang dapat menginspirasi kita semua.

Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan momongan, salah satunya pengaruh dari teknologi yang semakin berkembang sehingga memudahkan untuk mendapatkan keturunan. Namun, mahalnya biaya dan akurasi keberhasilan yang masih belum pasti menjadi ketakutan tersendiri bagi pasangan suami istri yang mengidamkan kehadiran buah hati di tengah keluarga tercinta.

Bagi pasangan yang sudah menantikan kehadiran anak ditengah kebersamaan keluarga yang sedang dibinanya tidak mempersalahkan kehadiran bayi perempuan ataupun bayi laki-laki. Baik bayi perempuan yang lucu ataupun bayi laki-laki yang keren adalah kehadiran yang dinanti. Berbeda dengan kisah ini, keluarga besar ini sangat menunggu kehadiran anak perempuan bahkan hingga ke generasi ke-4 untuk mendapatkan anak perempuan.

13

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan

Keluarga besar dari Underdahl sangat menunggu kehadiran bayi perempuan alasannya selama bertahun-tahun keluarga ini belum mendapatkan keturunan perempuan lagi. Anggota keluarga terakhirnya dengan keturunan perempuan terjadi pada tahun 1914. Hingga tahun 2015 keluarga ini masih dengan keturunana bayi laki-laki.

Dalam sebuah laman Fox News yang diterbitkan baru-baru ini, pada tanggal 26 Juli 2016. Keluarga ini baru melahirkan bayi perempuan. Keluarga yang tinggal di Post Falls, Idaho, Amerika Serikat (AS) ini sangat berbahagia. Penantian yang ia tunggu selama 101 tahun ini akhirnya bisa memiliki keturunanan perempuan, meskipun harus menunggu sejak tahun 1914. Sungguh penantian yang sangat panjang untuk seorang anak perempuan yang diidamkan oleh keluarga besar ini.

Akhirnya keturuanan dari keluarga ini memiliki anak perempuan yaitu dari keluarga Ashton Underdahl yang melahirkan bayinya pada tanggal 12 April 2016. Bahkan suaminya sangat berharap untuk bisa mendapatkan bayi perempuan sama seperti harapan besar keluarganya.Bahkan penantian panjang ini sangat ditunggu-tunggu dengan banyaknya pertanyaan seperti apa nantinya jika anak perempuann hadir ditengah mereka.

Seperti yang dilansir dalam sebuah Fox News bahwa kelahiran yang terjadi di pertengahan bulan April lalu menjadi kebahagian yang tak terkira. Pasalnya mereka yang sudah menanti lahirnya anak perempuan selama 101 tahun ini akhirnya bisa merasakan tangisan bayi perempuan dari pasangan Ashton dan Scott. Bahkan ungkapan kegembiran dan tidak percaya diutarakan oleh Scott, ia tidak bisa bayangkan seperti apa anak perempuan yang akan ada di keluarganya.

Kebahagian yang dirasakan oleh pasangan keluarga ini setelah hadirnya anak perempuan yang baru di tahun 2016. Sekaligus menjawab sebuah penantian yang sangat panjang yang diharapkan oleh keluarga besar ini. Sepanjang generasi bahwa kelahiran bayi perempuan terakhir terjadi pada tahun 1914, yakni Bernice Underdahl. Kini kebahagian bisa dirasakan oleh keluarga besar Underdhl.

Anda pasti tidak pernah mempercayainya bukan bahwa kejadian ini benar-benar ada di dunia nyata. Sebuah penantian panjang bahkan hingga satu abad lamanya. Kini keluarga besar Underdhl bisa merasakan kebahagian mendapatkan anak perempuan yang dicintainya. Sangat luar biasa sekali bahkan memberikan motivasi bagi pembaca yang sedang mengharapkan seorang anak. Semoga segera mendapatkan kehamilan yang dinanti ataupun bagi anda yang mengalami keunikan seperti keluarga Underdhl sepanjang generasi anda hanya melahirkan anak perempuan maupun anak laki-laki saja.

Loading...

Follow us