Alaminya Kunyit Mampu Hilangkan Jerawat

Cara Kedua

Gunakan kunyit sebagai scrub untuk menghilangkan noda membandel yang ditinggalkan jerawat. Caranya, siapkan 2-3 sendok teh bubuk kunyit, 1-2 tetes minyak mustard atau minyak zaitun atau minyak jojoba, dan 1-2 tetes jus lemon. Kemudian campurkan ketiga bahan tadi, selanjutnya aplikasikan secara merata pada wajah dan biarkan sekitar kurang lebih 15 menit hingga bahan-bahan tadi meresap pada wajah, kemudian bilas dengan air bersih.

Cara Ketiga

Menggunakan kunyit dengan cara menerapkannya pada wajah secara topikal (dioleskan langsung pada kulit) untuk mengobati dan mencegah jerawat membandel kembali bersarang pada area wajah. Caranya. Siapkan bubuk kunyit secukupnya, air atau krim kunyi kemudian campur bahan-bahan tadi, pastikan agar ramuan tidak dibuat terlalu encer. Kemudian oleskan pada permukaan wajah yang diserang oleh jerawat. Gunakan sekali atau dua kali dalam sehari untuk membersihkan kulit wajah.

Dan itulah dia, manfaat kunyit untuk menghilangkan jerawat, daripada menggunakan obat anti jerawat dengan mengeluarkan dana yang lumayan. Sebaiknya, gunakan bahan alami yang cukup terjangkau, selain tanpa efek samping yang berbahaya, bahan ini tentunya mudah didapatkan dan tidak akan membuat anda ketergantungan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2

Tinggalkan komentar

Show Buttons
Hide Buttons