data-ad-format="auto"

tips agar cepat hamil

Malam bunda Saya ingin konsultasi bunda saya sudah tujuh bulan menikah tetapi saya belum hamil juga padahal haid saya lancar saya minta tipsnya bunda agar saya cepat hamil  Dan satu lagi bunda sehabis saya campur dengan suami saya spermanya tumpah apakah ada pengaruhya bunda ?

Kategori: Kehamilan 2 years ago
nia
Ditanyakan 2 years ago
nia

Hallo Bunda,

Bersabar yah bun, masih banyak kesempatan atau peluang kok untuk mendapatkan momongan, apalagi baru pernikahan 7 bulan, bisa di katakan masih terbilang baru...Sebelumnya sudah di periksakan ke dokter nggak mengenai kesehatan reproduksi keduanya?? ini hal terpenting yang kadang terlupakan oleh pasangan suami isteri yang belum juga di beri momongan. Mengenai tipsnya, bunda selengkapnya bisa baca artikel akami berikut: Tips Agar Cepat Hamil.

 

Saat suami ejekulasi keluar sperma sekitar 20-30 juta, dan yang sampai hingga rahim hanya sekitar 200-300 sperma saja, dan yang berhasil membuahi hanya 1 sperma saja. Jadi Memang wajar, setiap berhubungan sperma kembali ke luar dari miss v. Namun ada kalanya yang ke luar tersebut bukan sperma tapi semen, yaitu cairan sebagai pengantar sel sperma yang di produksi oleh kelenjar prostat dan kantung mani. Mengenai hal ini Bunda bisa baca artikel kami: Mengenal Lebih Jauh Sperma dan Sel Telur

Namun jika ingin mengurangi keluarnya sperma, setelah berhubungan, jangan beranjak dulu, bunda bisa tidur terlentang dulu sekitar 15-30 menit, dengan bagian bokong di ganjal dengan bantal agar miss v bisa lebih tinggi dari rahim, sehingga sperma bisa langsung meluncur menuju rahim.

 

Terima kasih semoga membantu

Bidanku.com
Dijawab 2 years ago
Bidanku.com

Silakan mendaftar/masuk untuk menjawab pertanyaan ini.  Klik di sini untuk masuk
Loading...

kurus (1 jawaban)
Kenapa ya bru pertama hamil badan langsung kurus  
Pasca melahirkan (1 jawaban)
Pagi dok, saya mau sedikit cerita sekaligus konsultasi. Januari 2016 saya baru melahirkan proses normal. Dan mengalami 5 jahitan. Selang 1bln setelah di cek ternyata jahitan d vagina robek. Miss "V" saya pun mengalami luka karena ketika berhubungan...
bayi umur 2 bulan sudah 4 hari tidak pup (1 jawaban)
bu saya mau bertanya...  bayi saya umur 2 bulan sudah 4 hari tidak pup. tetapi malah sering terkentut. sebelumnya pups setiap hari. apakah yang dialami bayi saya ini tidak apa apa. 
Pusar bayi (1 jawaban)
Hai ibu bidan,saya ingin bertanya anak saya umur 3 minggu skrg.tali pusarnya tidak lepas sndiri,tp terlepas karena tersenggol oleh kakinya sendiri,seharusnya tali pusarnya itu terlepas 2/3 hari lagi..jd pusarnya itu belum kering..saya ksh obat trs...
Pendarahan (1 jawaban)
Bu bidan, saya hamil 8minggu. Tadi malam saya pendarahan hingga mengeluarkan gumpalan2 banyak, saya harus ganti pembalut setiap sekitar 15-30 menit. Sampai sekarang Masih pendarahan, bu kalo boleh tau gimana cara menghentikan pendarahan ini dan...
PMS atau tanda kehamilan? (1 jawaban)
Selamat malam, dok. Saya wanita usia 27 tahun dan sudah menikah 6 bulan. Saat saya masih gadis, siklus menstruasi saya tidak teratu; siklus terpendek 30 hari dan siklus terpanjang 35 hari. Setelah menikah, selama 3x periode siklus saya teratur...
Keputihan saat hamil (1 jawaban)
Selamat siang, Keputihan gatal saat hamil 4 bulan apakah berbahaya bagi janin? Bagaimana cara mengobatinya?    
Mandi Air Hangat (1 jawaban)
ada yang bilang setelah rendam atau mandi air hangat harus bilas dengan air dingin. bener gak sih bu? makasih