data-ad-format="auto"

tips agar cepat hamil

Malam bunda Saya ingin konsultasi bunda saya sudah tujuh bulan menikah tetapi saya belum hamil juga padahal haid saya lancar saya minta tipsnya bunda agar saya cepat hamil  Dan satu lagi bunda sehabis saya campur dengan suami saya spermanya tumpah apakah ada pengaruhya bunda ?

Kategori: Kehamilan 2 years ago
nia
Ditanyakan 2 years ago
nia

Hallo Bunda,

Bersabar yah bun, masih banyak kesempatan atau peluang kok untuk mendapatkan momongan, apalagi baru pernikahan 7 bulan, bisa di katakan masih terbilang baru...Sebelumnya sudah di periksakan ke dokter nggak mengenai kesehatan reproduksi keduanya?? ini hal terpenting yang kadang terlupakan oleh pasangan suami isteri yang belum juga di beri momongan. Mengenai tipsnya, bunda selengkapnya bisa baca artikel akami berikut: Tips Agar Cepat Hamil.

 

Saat suami ejekulasi keluar sperma sekitar 20-30 juta, dan yang sampai hingga rahim hanya sekitar 200-300 sperma saja, dan yang berhasil membuahi hanya 1 sperma saja. Jadi Memang wajar, setiap berhubungan sperma kembali ke luar dari miss v. Namun ada kalanya yang ke luar tersebut bukan sperma tapi semen, yaitu cairan sebagai pengantar sel sperma yang di produksi oleh kelenjar prostat dan kantung mani. Mengenai hal ini Bunda bisa baca artikel kami: Mengenal Lebih Jauh Sperma dan Sel Telur

Namun jika ingin mengurangi keluarnya sperma,

Bidanku.com
Dijawab 2 years ago
Bidanku.com

Silakan mendaftar/masuk untuk menjawab pertanyaan ini.  Klik di sini untuk masuk

ada bercak darah sudah telat haid waktu di tp negative (1 jawaban)
Assalmmualaikum dok , saya ayu berusia 20 tahun , sudah 7 bulan menikah belum hamil juga ,  Terakhir saya mens tanggal 12 mei 2016 itu sudah bersih dan di bulan juni ini saya belom haid juga alias dah telat 20 hri dok ,,, pada tanggal 9 juni...
Telat Menstruasi 3 Minggu test belum positif (1 jawaban)
Assalamuailaikum... Saya mau tanya, sy sudah telat menstruasi selama 3 minggu tetapi saya bolak balik test belum kelihatan positif masih saja negatif... badan rasanya pegel-pegel semua , sering pusing dan nafsu makan berkurang... bgaimana bun yg...
Urine Protein Positif (1 jawaban)
Bagaimana menurunkan kadar urine protein +++ ? dan menurunkan tensi tinggi ?  bagaimana jika ini terjadi ya dok ? 
Keluar Lendir Cokelat Bercampur Darah Pada Miss V (1 jawaban)
Assalamualaikum bu.. begini saya mau tanya. Saya sering mendapati lendir coklat bercampur darah dan berbau keluar dari miss v. saya belum pernah berhubungan seks sama sekali,saya jg belum menikah.Dan itu yg membuat saya bingung.. menurut bu bidan...
Sesak dan Sering Lelah Saat Hamil (1 jawaban)
Bunda share dong maklum baru hamil anak pertama,, Aku janin nya usia 17 minggu tp gerak ny belum terasa,cuman sering 2 hari ini aku merasakan sesuatu didadaku kaya sesak dan kalo udh rasain it ngoksan/capeh,,dan rasa nya sperti sesak didada ap it...
perkembangan bayi 6 bulan (1 jawaban)
Bu Bidan saya mau tanya. Bayi saya laki-laki umur 6bulan 2hari. Tapi sampai sekarang bayi saya belum bisa tengkurap sendiri, tapi sudah miring kiri/kanan sendiri.  Sudah di stimulan dengan membantunya tengkurap dan memberikannya mainan di...
hamil atau haidnya mundur (1 jawaban)
Assalamu'alaikum Bu Bidan, saya mau tanya ini bu, saya berhub sekitar tgl 28 an, perut berasa mual tgl 3-4 an, saya biasa haid tgl 6 7 8 an bu. sampai tgl 15 ini belum haiid, dn saya coba cek tespek tgl 14 15 hasilnya 1 garis. skarang udah gk...
Keputihan Yang Menggumpal (1 jawaban)
Selamat siang, saya mau menanyakan perihal keputihan yg kadang mengumpal apakah berbahaya bagi saya yg belum menikah, bagaimana cara mengatasinya,? Jika saya menggunakan pembersih missv dengan daun sirih apa boleg? Mohon penjelasanya. Trmksh

Baca Juga

Trending Artikel