Tips Agar Cepat Hamil

4.14/5 (7)

Malam bunda Saya ingin konsultasi bunda saya sudah tujuh bulan menikah tetapi saya belum hamil juga padahal haid saya lancar saya minta tipsnya bunda agar saya cepat hamil Dan satu lagi bunda sehabis saya campur dengan suami saya spermanya tumpah apakah ada pengaruhya bunda ?

Ditulis oleh nia

 

Jawaban Bidanku.com

Hallo Bunda,

Bersabar yah bun, masih banyak kesempatan atau peluang kok untuk mendapatkan momongan, apalagi baru pernikahan 7 bulan, bisa di katakan masih terbilang baru…Sebelumnya sudah di periksakan ke dokter nggak mengenai kesehatan reproduksi keduanya?? ini hal terpenting yang kadang terlupakan oleh pasangan suami isteri yang belum juga di beri momongan. Mengenai tipsnya, bunda selengkapnya bisa baca artikel akami berikut: Tips Agar Cepat Hamil.

Saat suami ejekulasi keluar sperma sekitar 20-30 juta, dan yang sampai hingga rahim hanya sekitar 200-300 sperma saja, dan yang berhasil membuahi hanya 1 sperma saja. Jadi Memang wajar, setiap berhubungan sperma kembali ke luar dari miss v. Namun ada kalanya yang ke luar tersebut bukan sperma tapi semen, yaitu cairan sebagai pengantar sel sperma yang di produksi oleh kelenjar prostat dan kantung mani. Mengenai hal ini Bunda bisa baca artikel kami: Mengenal Lebih Jauh Sperma dan Sel Telur

Namun jika ingin mengurangi keluarnya sperma, setelah berhubungan, jangan beranjak dulu, bunda bisa tidur terlentang dulu sekitar 15-30 menit, dengan bagian bokong di ganjal dengan bantal agar miss v bisa lebih tinggi dari rahim, sehingga sperma bisa langsung meluncur menuju rahim.

Terima kasih semoga membantu

Apakah informasi ini bermanfaat?

1 2 3 4 5

Leave a Reply