Tentang Kami Bidanku.com


 
Bidanku.com didirikan pada tanggal 06 September 2008. Awal mulanya adalah karena hobby dan kecintaan kami terhadap dunia web, ditambah dengan sedikit ilmu mengenai website, serta displin ilmu kebidanan yang kami miliki, maka hadirlah bidanku.com. Selain itu, Bidanku.com juga merupakan bentuk pengabdian kami yang lain sebagai bidan yang diharapkan dapat memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi keluarga Indonesia, sehingga diharapkan dapat memberikan sedikit sumbangsih bagi pembentukan keluarga Indonesai yang berkualitas.

Bidanku.com memberikan informasi dalam bentuk artikel yang diambil dari pengetahuan yang kami miliki ditambah dari berbagai  sumber dan terbagi ke dalam beberapa kategori , diantaranya Kehamilan, Dunia Balita, Persalinan, Ruang Konsultasi dan Perkembangan Janin. Selain itu hadir pula beberapa feature yang diharapkan mampu memperkaya isi dari webiste yaitu berupa video yang dibagi ke dalam kategori video dunia balita, video kehamilan dan video persalinan. Feature kami yang lain yaitu tool penghitung masa subur dan body mass index serta games bagi keluarga. Juga hadir sebagai ajang saling berbagi dan pertemanan yaitu Komunitas Bunda, sebuah social media yang dikhususkan kepada para Bunda Indonesia agar bisa saling terhubung, melalui chatting, private messaging, sharing permasalahan keluarga, sharing foto atau video.

Adapun founder dari Bidanku.com adalah

Pevi Revina, Content Administrator,seorang isteri dan bidan, mengenyam pendidikan di Akademi Kebidanan Politeknik Kesehatan Tasikmalaya. Saat ini bekerja sebagai bidan PNS dan juga mengelola klinik Bidanku.

Hj Enok Tjitjih, Content Advisor, adalah seorang ibu, telah mengabdikan sebagai bidan selama lebih dari 30 tahun, pernah mendapat penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia. Saat ini juga bersama-sama mengelola klinik Bidanku.

Irman, Website Administrator, seorang suami dan mencoba menghadirkan website ini dengan segala keterbatasan, berharap bidanku.com dapat memberikan hal positif bagi kita semua.

Besar harapan Bidanku.com betul-betul dapat memberikan hal positif dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia, dan dapat memberikan andil dalam menciptakan Keluarga Indonesia yang berkualitas, Amin.


Salam,

 


Bidanku.com

Follow us