Pemegang Rekor Dokter Tertua, Telah Bantu Lahirkan 18.000 Bayi

Dr Walter Watson, dikenal banyak orang sebagai "Papa Doc", telah membantu melahirkan 18.000 bayi dalam 100 tahun hidupnya dan masih aktif di klinik secara teratur untuk menemui sekitar lima orang pasien setiap harinya dan ditetapkan atas dirinya sebagai pemegang rekor dunia untuk dokter dengan praktek terlama.

University Hospital di Augusta menganugerahi " oldest and most valued obstetrician and gynaecologist", dan namanya terpampang di pintu masuk pusat fasilitas kesehatan perempuan.

Pada saat ulang tahun yang ke 100, Orang-orang datang ke rumah sakit untuk menghormati Watson dan istrinya Audrey dan mengatakan selamat ulang tahun. Mereka mengenakan stiker yang menyatakan mereka "Watson Baby" atau ibu dari seorang "Watson Baby," terkadang kedua-duanya.

Rekan-rekannya memujinya dalam hal pendekatan terhadap kesehatan, yang sebenarnya adalah tentang bagaimana merawat pasien. The doc sendiri menempatkan penekanan khusus pada nilai-nilai keluarga.

Dr Walter Watson di CNN mengatakan: "Kalian punya keluarga dan Anda mengurusnya, kemudian anda merasa dekat dengan mereka. Dan jika dengan pasien, maka anda akan merasakan hal yang sama pula, Anda akan merasa dekat dengan mereka, Anda bekerja dengan mereka, dan Anda mencoba membantu mereka. "

Salah satu pasien Watson adalah Sabra Allen yang sudah berusia 77 tahun. Watson mengantar 17 anggota keluarga Sabra ke dunia. “Dia membantu kelahiran lima anak dan 12 cucu saya," Allen, seorang pensiunan administrasi rumah sakit. "Tak ada yang seperti dia. Dia terbaik."

Watson yang masih bekerja setiap hari mengungkapkan alasannya masih bekerja di dunia medis. "Tak ada yang lebih ajaib selain menjadi saksi kehidupan."

Dia mengaku belum merencanakan pensiun dari rumah sakit walaupun fungsi sejumlah inderanya mulai menurun, seperti penglihatan dan pendengaran. "Saya cinta medis dan saya cinta bertemu dengan orang."

Sumber: worldrecordsacademy.org