Selain Pesta, Ini Dia Kegiatan Seru Merayakan Ulang Tahun

Momen perayaan ulang tahun merupakan momen yang selalu dinantikan, untuk dihabiskan dengan penuh keceriaan bersama dengan keluarga, sahabat dan kerabat. Pada umumnya, sebagian besar orang merayakan hari lahir atau hari ulang tahun dengan merayakan pesta yang dipenuhi dengan dekorasi berwarna-warni, hiasan balon yang menghiasi setiap sudut ruangan, makanan dan minuman yang spesial dan tamu undangan yang begitu banyak.

Cara tersebut memang sudah lumrah diperingati sebagai hari ulang tahun. Namun tidak ada salahnya, paling tidak satu kali dalam hidup anda, anda bisa merayakannya dengan cara yang berbeda. Nah, sebagai saran ide untuk merayakan hari ulang tahun dengan cara yang berbeda, berikut adalah beberapa ide merayakan ulang tahun selain berpesta pora.

1. Pergi Berpiknik

Tidak saja bisa dirayakan dengan merayakan pesta, ulang tahun juga bisa anda nikmati dengan pergi berpiknik dengan teman, kerabat atau sahabat anda. Pilihlah salah satu tujuan piknik yang menurut anda akan sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan teman-teman dan keluarga, ketika memutuskan untuk pergi piknik, anda juga bisa terlebih dahulu mempersiapkan hidangna makanan serta kegiatan yang akan dilakukan di tempat piknik. Dengan begini, suasana pesta ulang tahun bisa tetap anda rasakan. Merayakan hari ulang tahun dengan berpiknik tidaka kan jauh berbeda dengan perayaan sebuah pesta, anda masih tetap bisa berkumpul dengan orang-orang yang anda sayangi, lengkap dengan sajian makanan dan kegiatan seru yang anda jalani, sekaligus sebagai cara yang tepat untuk bentuk aktivitas outdoor yang menyenangkan.


Video Minggu Ini
Tips untuk mengetahui sisi positif, keunggulan dan bakat anak.

You must have the Adobe Flash Playerthe Adobe Flash Player installed to view this player.

Video courtesy of Bebeclub.


2. Merencanakan Perjalanan Wisata

Untuk anda yang masih lajang dan ngin sekali merencanakan perayaan ulang tahun yang berbeda, maka tidak ada salahnya melakukan perjalanan wisata sehari sebelum ulang thaun anda, atau bahkan tepat dihari ulang tahun anda. Berwisata seorang diri tidak menjadi masalah, selain membuat anda menjadi lebih mandiri, hal ini akan dapat memberikan sejumlah keuntungan buat anda, seperti misalkan mendapatkan diskon makan direstoran tertentu ataupun hal unik lainnya. Dan siapa tahu dengan melakukan perjalanan wisata ini, anda bisa bertemu dengan orang baru dan merayakannya bersama dengan mereka.

3. Makan Malam Spesial Bersama Dengan Keluarga

Siapa bilang perayaan ulang tahun harus dilakukan dengan pesta yang mewah serta tamu undangan yang harus begitu padat? dengan merayakannya bersama dengan keluarga lewat sebuah makan malam yang spesial tentu akan membuat anda dan keluarga merasa terkesan dan lebih khidmat. Terutama jika anda melakukannya dengan pasangan, hal ini akan terkesan lebih romantis dan lebih privat.

4. Kegiatan Sosial

Perayaan ulang tahun bukanlah harus melulu tentang menghibur diri dengan pesta yang super mewah dan dihadiri tamu undangan yang begitu banyak. Anda juga bisa mengisinya dengan kegiatan positif seperti berbagi dengan orang yang lebih membutuhkan. Misalkan, mengisinya dengan kegiatan dipanti asuhan dengan menyantuni anak yatim atau lansia yang lebih membutuhkan.

5. Berkaraoke Ria

Siapa yang tidak senang dengan karaoke? Apabila anda ingin merayakan pesta ulang tahun dengan bersuka ria bersama dengan kerabat dan sahabat, tidak ada salahnya melakukannya diruang bernyanyi. Dentuman musik serta alunan lagu dan sorak-sorak nyanyian akan menambah seru perayaan ulang tahun anda, selain itu, karaoke akan membuat semua orang terlibat dalam riangnya bernyanyi bersama.

Demikian beberapa ide menarik yang bisa dilakukan untuk merayakan ulang tahun, perayaan ulang tahun yang berbeda dan berkesan akan menjadi kenangan yang sulit anda lupakan dalam hidup anda.

Info Menarik
loading...
loading...

Follow us