Rela Tinggal Bersama Ketika Istri Menikah dengan Sahabatnya

Jangankan untuk berbagi pasangan, perselingkuhan yang terjadi saja bisa menjadi perdebatan yang berujung perceraian. Siapapun pasti tidak akan pernah mengizinkan berbagi pasangan apalagi seorang suami yang rela untuk bercerai dengan istri untuk menikah dengan sahabatnya. Namun ini bukan hanya sebuah dogeng semata, faktanya ada seorang suami yang rela istrinya menikah lagi.

Jika berbicara cinta memang terkadang menyampingkan logika. Bahkan anda sekalipun tak mudah percaya sebuah kisah nyata yang terjadi karena ketulusan cinta yang dilakukan oleh pria ini. Dia rela tinggal bersama dengan istri yang menikah lagi dengan sahabatnya. Padahal jika dipikirkan secara logika tentunya hal tersebut bisa sangat menyakitkan bagi pasangan yang ditinggalkan.

Katanya cinta memang membutuhkan pengorbanan dan pembuktian, ketulusan cinta itu pula yang dibuktikan oleh pria bernama Xu Xihan yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan yang menimpanya. Kecelakaan terjadi pada tahun 2002 di lokasi penambangan. Kondisi inilah yang akhirnya membuktikan bahwa Xu Xihan sangat rela berkorban untuk kebahagian istrinya.

4

Kecelakaan yang menimpa Xu Xihan menyebabkan kondisinya lumpuh. Dengan kesetian yang dimiliki oleh istrinya, Xie Xiping yang sabar merawat sang suami. Selain itu dukungan dari anak-anaknya sangat mendukung dalam proses penyembuhan.Akan tetapi siapa sangka apabila pria tersebut memutuskan hal yang mencengangkan.


Video Minggu Ini
Tips untuk mengetahui sisi positif, keunggulan dan bakat anak.

You must have the Adobe Flash Playerthe Adobe Flash Player installed to view this player.

Video courtesy of Bebeclub.


Bahkan para tetangga meyakini kalau Xie akan meninggalkan suaminya yang lumpuh. Beberapa orang diantara tetangganya meyakini bahwa Xie akan bertahan hanya tiga bulan saja mengurus suaminya. Sayangnya, semua anggapan tetangga itu dibantahkan. Xie masih tetap setia merawat suaminya yang lumpuh.

Pengorbanan yang dilakukan Xie membuat Xu terharu sehingga ia memutuskan untuk memberikan pilihan pada istrinya agar menikah lagi. Xie diminta untuk menikah dengan sahabat Xu yaitu Liu. Keputusan ini dilakukan agar Xie bahagia. Akhirnya, Xu yang meminta Xie untuk menikah lagi dengan sahabatnya terpenuhi. Sahabat Xu yang menikahi Xie bernama Liu Zongkul. Tak berselang berapa lama, Xie bercerai dengan Xu. Lalu Xi memberikan restu untuk menikahi Liu.

Dalam sumber didapat, yaitu shanghaiist.com didapati foto dimana Xie yang sedang merawat XU dibantu oleh Liu. Nampak Liu juga ikut memberikan perawatan ketika XU tidak dapat melakukan aktivitas akibat kecelakaan di lokasi penambangan di tahun 2002 lalu. Bahkan dalam foto lainnya Liu dan seorang anak lelaki tengah bersama-sama menemani dan memberikan motovasi kepada Xu agar tetap semangat.

Foto lainnya juga memperlihatkan Xu yang menunjukan foto kebersamaanya dengan Xie sebelum kecelakaan terjadi. Beberapa foto yang diposting dalam shanghaiist.com tersebut menunjukan kebersamaan karena cinta yang besar dari orang sekitar Xu.

Sulit dipercaya, setelah Xie mantan istri Xu menikah lagi mereka tinggal bersama. Bahkan dengan bantuan Liu, Xie bahu membahu untuk merawat Xu setiap hari. Mereka hidup bersama dengan anak dari penikahan sebelumnya. Sebuah cerita nyata yang membuat setiap orang terharu, pengorbanan cinta dan kebahagian dari Xu dan orang sekitar yang menyayanginya.

Kisah ini sama sekali sulit dipercaya akan tetapi begitulah kadang cinta. Sulit untuk dimengerti oleh logika. Kisah yang terdengar aneh akan tetapi terjadi di dunia nyata. Dengan hal ini menyadarkan kita bahwa setiap orang mempunyai caranya sendiri menghargai cinta. Begitupula dengan Xu yang merelakan istrinya menikah lagi dengan sahabatnya bahkan setelah bercerai bisa hidup bersama di dalam satu rumah. apakah anda juga bisa berkorban terhadap pasangan yang anda cintai seperti Xu?