shomobilebanner2.jpg

Gejala Ngantuk Berat Saat Hamil

 Siang Sis,

gw lagi hamil 9-10 minggu nih. tapi dari awal ga ada symptom yang aneh2. mual aja nggak, bener2 ga berasa hamil deh. tapi yang parah, gw ngantukaaannn banget. Dan ini bukan cuma sekedar capek tapi udah dalam tahap mesti tidur 10-12 jam sehari untuk bisa survive kerja. padahal kerjaan juga yah, kantoran biasa, bukan dilapangan. kenapa ya, sis?

 

Mohon bantuannya, makasih lho sebelumnya..

(kucing ndut)

 

Jawaban bidanku.com

congrat,...berarti daya tahan tubuuhnya bagus dong, kebal syndorme hamil muda, bisa tahan rasa mual dan pusing..

sebetulnya mual dan pusing tidak mutlak merupakan gejala awal kehamilan, artinya tidak smua orang mengalami mual dan pusing pada awal kehamilannya... trus symmptome yg aneh2 tuh sebetulnya hanya mitos..gak berarti yg hamil muda harus aneh-aneh hehe...

gejala ngantuk berat??? waduh malah bagus dong biar banyak istirahat buat ibu hamil muda..khan harus banyak istirahat..hehe. Kayaknya itu salah satu bentuk reaksi terhadap peningkatan hormon kehamilan, mungkin hormon kehamilan frustasi lihat tubuhnya yang kebal sampe nggak mual, jd aja nyerang syaraf tidur...tapi itu normal kok....don't worry, just be happy, and happy mom good for your babe

 

(Taken from Thread bidanku.com at kaskus.com forum- health & medical)

loading...

Konsultasi

kurus (1 jawaban)
Kenapa ya bru pertama hamil badan langsung kurus  
ada bercak darah sudah telat haid waktu di tp negative (1 jawaban)
Assalmmualaikum dok , saya ayu berusia 20 tahun , sudah 7 bulan menikah belum hamil juga ,  Terakhir saya mens tanggal 12 mei 2016 itu sudah bersih dan di bulan juni ini saya belom haid juga alias dah telat 20 hri dok ,,, pada tanggal 9 juni...
Pendarahan (1 jawaban)
Bu bidan, saya hamil 8minggu. Tadi malam saya pendarahan hingga mengeluarkan gumpalan2 banyak, saya harus ganti pembalut setiap sekitar 15-30 menit. Sampai sekarang Masih pendarahan, bu kalo boleh tau gimana cara menghentikan pendarahan ini dan...
Telat Menstruasi 3 Minggu test belum positif (1 jawaban)
Assalamuailaikum... Saya mau tanya, sy sudah telat menstruasi selama 3 minggu tetapi saya bolak balik test belum kelihatan positif masih saja negatif... badan rasanya pegel-pegel semua , sering pusing dan nafsu makan berkurang... bgaimana bun yg...
Keluar Lendir Cokelat Bercampur Darah Pada Miss V (1 jawaban)
Assalamualaikum bu.. begini saya mau tanya. Saya sering mendapati lendir coklat bercampur darah dan berbau keluar dari miss v. saya belum pernah berhubungan seks sama sekali,saya jg belum menikah.Dan itu yg membuat saya bingung.. menurut bu bidan...
Keputihan Yang Menggumpal (1 jawaban)
Selamat siang, saya mau menanyakan perihal keputihan yg kadang mengumpal apakah berbahaya bagi saya yg belum menikah, bagaimana cara mengatasinya,? Jika saya menggunakan pembersih missv dengan daun sirih apa boleg? Mohon penjelasanya. Trmksh

Baca Juga

Tingkatkan Kesuburan Dengan Seimbang Mengkonsumsi Nutrisi Berikut

Pada umumnya kesuburan seseorang dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat serta menerapkan pola hidup yang sehat. Sedangkan…

Doa Untuk Ibu Hamil

Banyak metode yang digunakan dalam menjaga kesehatan janin selama kehamilan. Senam kehamilan, yoga bagi ibu hamil ataupun beberapa terapi yang…

Tips Memilih Makanan Menjaga Kesehatan Rahim Selama Kehamilan

Kehamilan merupakan masa yang sangat membanggakan bagi wanita, apalagi bagi anda yang baru saja menjalani kehamilan pertama. Ibu hamil atau dikenal…

Follow us