Results 1 to 8 of 8
  1. #1
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Red face kehamilan 14 minggu.....

    Bagaimana pengalaman saat usia kehamilan 14 minggu?

  2. #2
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mulai memasuki trimester ke dua yah bun...
    mulai terasa lebih enjoy..
    mual muntah mulai sedikit menghilang, dan nafsu makan mulai naik nih..
    cuman jadi mulai sering sakit pinggang, mungkin karena kehamilan yang mulai membesar kali yah..
    tapi enjoy aja lah bun..

  3. #3
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    semarang
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    sama bunda anita..q sudah memasuki minggu ke 16 ... sakit pinggang ma pusing sering melanda..dan debay uda terasa gerak2nya.. ... tapi itu yang bikin seneng...

  4. #4
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    oiya bun saya new bie nih,.,.mau ikut tanya y,.,saya kan baru 13 w,,mulai terasa debay gerak2 itu usia kapan sih bunda???,.,makasih y bunda semua

  5. #5
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    pergerakan janin mulai dapat dirasakan bunda saat hamil mulai memasuki miggu ke 16.

  6. #6
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Tp aq ini baru masuk 15 week janin nya dah nendang bund kadang smpe tiap harii terasa kaya tendangan kecil di perut kadang juga kaya gelombang kcil di perut kalo terasa nya kalo lagi relax, tidur santai, laper, kalo lg pengen kencing ditahan hehe, atau kadang klo lg strez jg nendang bund aq jg aneh bru msuk 15 week dah kerasa jelas bgt gerak2 nya

  7. #7
    Join Date
    Jun 2014
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    usia kehamilanq memasuki 14 minggu, tapi blm bisa merasakan gerakan janin
    tapi nafsu makan sering malas dan kadang masih sering mual, tp tidak muntah
    kal pagi perut saya gak sebesar kl siang, mungkin karena habis bangun tidur dan masih belum di isi makanan apapun itu kali ya?

    bagaimana dengan bunda semuanya...
    tolong share ya....

  8. #8
    Join Date
    Jul 2014
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Vitamin E untuk Meningkatkan Kesuburan

    Vitamin E merupakan vitamin yang larut dalam lemak yang pertama kali ditemukan tahun 1922 oleh Dr. H.M Evans dari California. Dalam suatu penelitiannya ia menemukan bahwa tanpa vitamin E janin tikus akan mati dalam sepuluh hari saat di kandungan induknya. Pada tikus jantan yang kekurangan vitamin E ditemukan adanya kelainan testis. Tidak heran pada saat itu vitamin E lebih dikenal sebagai vitamin anti kemandulan.
    Salah satu penyebab ketidaksuburan pada pria dikarenakan adanya kerusakan DNA pada sperma. Vitamin E terbukti mampu menjaga kesehatan sperma dengan melindungi membran sperma dari kerusakan akibat oksidasi. Selain itu, mengonsumsi vitamin E dapat meningkatkan produksi enzim yang berpengaruh pada hormon-hormon kunci pembentukan sperma. Sama hal-nya pada pria, pada wanita vitamin E juga berperan penting untuk melindungi sel telur dari radikal bebas yang dapat mempengaruhi kualitas sel telur. Tetapi kebanyakan orang menganggap vitamin E sebagai suplemen kesuburan untuk pria.

    Makanan ber-vitamin E
    Vitamin E banyak terdapat pada sayur-sayuran seperti salada, buncis, asparagus, kecambah (tauge), buah-buahan seperti pisang, stroberi, produk susu, mentega, telur, sereal, daging, unggas, kacang-kacangan, minyak biji gandum, minyak kedelai, dan minyak jagung.
    Vitamin E lebih banyak terdapat pada makanan segar yang belum diolah. Karena bila salah mengolahnya seperti memasaknya dengan suhu yang tinggi, vitamin E akan menguap dan rusak.

    thnks bunda. sumber : http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=416&catid=17

 

 

Similar Threads

  1. Positive hamil 6 minggu ....
    By Yanie in forum Pengumuman Kehamilan atau Kelahiran
    Replies: 22
    Last Post: 12-10-2014, 11:07
  2. Binggung dah brp minggu ya?
    By shelly ayu in forum Diskusi Umum
    Replies: 8
    Last Post: 05-16-2013, 03:56
  3. USG Ms. V - Minggu 14 April 2013
    By TitinPatimah in forum Tips Mendidik Anak
    Replies: 0
    Last Post: 04-15-2013, 10:29
  4. hamil 6 minggu, calon anak pertama..
    By judiarieyanti in forum Pengumuman Kehamilan atau Kelahiran
    Replies: 0
    Last Post: 03-16-2013, 10:21

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •