Astaga! Kakek Termuda Di Dunia Usia 29 Tahun

Adalah Shem Davies seorang warga Negara Inggris berusia 29 tahun yang diusianya yang masih begitu muda ia sudah memiliki seorang cucu, setelah sang putri Tia, melahirkan anaknya diusianya yang baru saja menginjak 14 tahun. Paras Davies yang tampan serta perawakan yang gagah membuatnya kini menyandang predikat sebagai kakek termuda di dunia. Kepada salah satu majalah terkemuka di Inggris Davies mengatakan ia teramat bahagia menantikan kehadiran sang cucu yang saat ini tengah menjalani perawatan intensif karena terlahir sebagai bayi premature dengan berat hanya 1 kilogram.

 

Sumber : www.unikbaca.com

Bayi yang diberi nama Ava Grace oleh sang puteri Tia ini, lahir disalah satu rumah sakit di Bridgen, South Wales di Inggris. Meskipun Davies mengaku kaget dengan kehamilan puterinya setelah sang puteri mengaku hamil oleh sang pacar, Jordan Williams yang usianya baru saja 15 tahun. Namun apa hendak dikata nasi sudah menjadi bubur dan saat ini keluarga Davies masih berdebar-debar menanti kehadiran Ava Grace dirumah tercintanya.

 


 

Sumber : www.unikbaca.com

Davies sendiri mengaku menjadi seorang ayah saat usianya 14 tahun. Saat itu, ia adalah seorang pengangguran dan belum bisa menerima kehadiran seorang anak dalam hidupnya, sampai ia kabur dan meningglkan ibu Tia, Kelly dalam keadaan memiliki seoarang anak diusianya yang masih begitu muda. Oleh sebab itulah, ia tidak bisa menyalahkan Tia sepenuhnya atas apa yang telah menimpa dirinya, karena Davies sendiri pernah mengalami apa yang dialami oleh sang puteri. Davies berpisah dengan ibu Tia yakni Kelly, tiga bulan setelah Tia lahir kedunia. “ Mimpi buruk yang selama ini aku takutkan ternyata akhirnya terulang pada sang puteri Tia,” kata sang ibu. Namun saat ini ia hanya bisa berpasrah pada takdir dan mulai menerima keadaan sang puteri bersama calon cucunya yang baru. Menikah dan memiliki anak diusia muda bukanlah perkara yang mudah, ditambah anak-anak dengan usia yang masih belia cenderung masih memiliki ego yang tinggi dan masih memiliki hasrat untuk menikmati masa-masa remajanya. Dengan membaca artikel ini semoga anda para orang tua dan remaja bisa lebih berhati-hati dalam hal bergaul. Pergaulan yang pintar tidak akan membawa anda pada lembah kesalahan.

Follow us