4 Kisah Anak-anak Luar Biasa di Dunia

Anak adalah harta yang begitu berharga di dunia ini. Saat-saat balita adalah momen paling menghibur dan membahagiakan. Dan tahukan anda, siapa anak paling istimewa di dunia saat ini? Inilah dia 4 anak paling istimewa di dunia karena diusainya yang masih begitu belia, mereka sudah mendapatkan kesuksesannya sejak dini.

1.    Aelita Andre : Menjadi Pelukis di Usia 2 Tahun

Balita cantik kelahiran Australia ini baru berusia 2 tahun, dan diusianya yang masih begitu belia, Aelita sudah menunjukan kulaitasnya sebagai seorang yang begitu jenius, dengan jiwa seni yang begitu tinggi, Aelita sudah memiliki sebuah gedung pertunjukan seni untuk karya-karya abstraknya. Awalnya seorang direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne’s Fitzroy bernama Mark Jamieson  begitu tertarik dengan sebuah foto lukisan karya balita lucu ini dan menginginkannya bergabung dalam grupnya. Saat undangan selesai dicetak, ia baru menyadari bahwa orang yang lukisannya begitu ia kagumi adalah seorang balita berusia 22 bulan. Dan ia malah semakin kagum dan melanjutkan pertunjukannya tersebut.


 

Baca Juga: Panduan Lengkap Kehamilan dan Persalinan

2.    Cleopatra Stratan : Penyanyi Berusia 3 Tahun Dengan Gaji 1000 Frank Per Lagu

Gadis cilik yang lahir pada Oktober 2002 di Chisinau, Republik Maldova ini adalah seorang pencetak sejarah di indutri music, sebagai penyanyi dengan albumnya pada tahun 2006 berjudul La vârsta de trei ani. Uniknya albumnya tersebut ia keluarkan saat usainya baru menginjak 3 tahun. Cleo juga mencatat rekor sebagai seorang artis cilik yang tampil diatas panggung dengan sorakan dari ribuan penontonnya. Selain itu juga, ia telah menerima penghargaan MTV Awards untuk kategori artis termuda yang mencetak #1 Hit.


 

3.    Elaina : Penyiar Radio Cilik

Di usianya yang baru saja menginjak 7 tahun, Elaina sudah memiliki profesi sendiri sebagai seorang penyiar radio cilik. Hebatnya lagi, meski sebagai penyiar cilik, namun pendengarnya sudah begitu banyak. Topic pembahasan yang kerap di bawakan Elaina dan menjadi favorit para pendengarnya adalah ketika ia membawakan topic cinta dan memberikan solusi bagaimana menghadapi kekasih dan bagaimana cara yang baik untuk membina sebuah hubungan yang harmonis.


 

4.    Akrit Jaswal : Dokter Bedah Berusia 7 Tahun

Julukan ‘anak terpandai’ begitu melekat pada diri bocah lelaki berusia 7 tahun asal India ini. Namanya menjadi pembicaraan dunia, setelah aksinya melakukan pembedahan terhadap seorang gadis local di daerah tempatnya tinggal saat usianya baru 7 tahun. Gadis yang ia tangani saat itu, tengah menderita luka bakar pada tangannya sehingga tangannya tak dapat dibuka, saat itulah Jaswal melakukan pembedahan sampai akhirnya tangan si gadis dapat kembali dibuka seperti sedia kala. Atas aksinya tersebut, membuatnya menyandang gelar dokter termuda. Bahkan saat ini ia telah diterima di Universitas saat usia baru 11 tahun.